Nama Rumit Bayi Elon Musk, Ternyata Ini Artinya

by

in
Nama Rumit Bayi Elon Musk, Ternyata Ini Artinya

Elon Musk dan bayinya X Æ A-12 (Foto: CNN)

California, Jurnas.com – Penyanyi Kanada, Grimes, akhirnya membeberkan arti nama bayinya dengan CEO Tesla, Elon Musk, yang menjadi pertanyaan besar bagi warganet pertengahan pekan ini.

Bayi Grimes dan Musk tersebut diberi nama X Æ A-12. Tentu saja, nama ini tidak mudah diucapkan, apalagi diketahui maknanya.

Namun Grimes, dikutip dari CNN pada Kamis (7/5) mengatakan bahwa huruf X pada nama itu bermakna `variabel yang tidak diketahui`. Simbol ini kerap digunakan dalam hitungan matematika.

Sedangkan `Æ` merupakan ejaan dari `Elf` dari kata AI. AI merupakan singkatan dari Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan, yang dalam beberapa bahasa diartikan `cinta`, salah satunya bahasa Jepang.

“A-12 sama dengan prekursor ke SR-17 (pesawat favorit kami). Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Sangat bagus dalam pertempuran, tetapi tanpa kekerasan,” terang pemilik nama lengkap Claire Elise Boucher tersebut.

Baca juga.. :

Grimes juga menyebut huruf `A` dalam nama tersebut mewakili kata “Archangel”, yang merupakan lagu favoritnya.

Kendati akhirnya membeberkan makna nama bayinya, Grimes rupanya dia tidak memberi tahu penggemar bagaimana cara mengucapkan atau memanggil bayi lucu tersebut.

X Æ A-12 adalah anak pertama pasangan Musk dan Grimes. Sebelumnya, pentolan Tesla tersebut sudah memiliki lima anak, yaitu kembar dua Griffin dan Xavier, dan kembar tiga Damian, Saxon, dan Kai dari pernikahan sebelumnya.

Jual perlengkapan bayi , Peralatan baby , Toko bayi , Jual baju anak , Toko baby murah , Toko baju anak , Toko baby shop , Baju anak bayi , Jual stroller murah , Perlengkapan bayi murah

TAGS : Elon Musk Arti Nama Bayi Unik

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/71880/Nama-Rumit-Bayi-Elon-Musk-Ternyata-Ini-Artinya/