National Pooling, Layanan Real Time Online 24 Jam dari BRI – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Guna memperluas dan mengembangkan layanan perbankan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI lakukan sinergi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) beserta anak usahanya dalam kerja sama fasilitas National Pooling.

Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Direktur Institutional & Wholesale Business BRI Agus Noorsanto, didampingi oleh Division Head Transaction Banking Division BRI Novita S. Djani dan Division Head Infrastructure, Transportation, Oil & Gas Division Suyitno di Auditorium Brillian Centre Rabu, 26 Januari 2021.

Notional Pooling BRI memiliki berbagai keunggulan untuk memudahkan pengelolaan dan monitoring rekening perusahaan dengan transaksi real time online 24 jam. Layanan tersebut juga mudah dioperasikan dengan teknologi yang user friendly.

Direktur Institutional & Wholesale Business BRI Agus Noorsanto menjelaskan, fasilitas National Pooling merupakan layanan cash management dari BRI yang menawarkan mekanisme konsolidasi posisi saldo rekening peserta pooling. Layanan ini bertujuan untuk optimalisasi pengelolaan dana.

“BRI meyakini, layanan National Pooling ini mampu menjadi solusi antara KAI beserta anak usahanya yang memiliki kebutuhan dana jangka pendek dengan yang memiliki dana idle. Keduanya dapat diwujudkan tanpa adanya perpindahan dana antar rekening,” jelasnya.

Credit: Source link