Neurosphere - Andalannews

The Neurosphere adalah Perusahaan yang Mencapai Puncaknya

The Neurosphere adalah Salah Satu Organisasi Terkemuka

Setiap tahun jumlah masalah yang dihadapi umat manusia terus bertambah. Situasi lingkungan memburuk, planet ini terus menerus diganggu oleh perang, penyakit baru yang bermunculan, dan kesenjangan sosial antara manusia menjadi semakin jelas. Sementara beberapa orang menyewa pulau dan kapal pesiar, yang lainnya bekerja dengan bayaran 50 sen selama 12 jam sehari. Menurut statistik dari Pulitzer Center, pada tahun 2020 jumlah korban tewas akibat kecelakaan di jalan raya telah mencapai 1.240.000. Dalam 10 tahun jumlah ini dengan mudah akan berlipat ganda 2-3 kali. WHO juga memiliki statistik yang buruk: 26.174 juta kematian disebabkan oleh penyakit: diabetes, malaria, HIV, kanker, virus, dll. Saatnya memikirkan ke arah mana kita akan pergi.

Organisasi ilmiah, asosiasi ilmuwan, laboratorium, lembaga penelitian sedang mempertimbangkan banyak skenario untuk membantu umat manusia. Sudah menjadi jelas bahwa perubahan global tidak bisa dihindari di semua bidang kehidupan. Tidaklah mengherankan bahwa banyak ilmuwan bertaruh pada sumber daya yang telah ada secara tak terlihat di hampir semua aspek kehidupan dan diterima oleh orang-orang sebagai jaringan saraf tertentu. Ini adalah alat utama untuk pembelajaran komputer, salah satu dasar untuk pengembangan kecerdasan buatan.

LLC “Neurosfera” adalah salah satu organisasi terkemuka dalam pengembangan sistem kecerdasan buatan. Proyek ini relatif baru, dibuat pada 10 November 2015 di kota Belize oleh spesialis pembelajaran komputer untuk penggunaan komersial jaringan saraf.

Pada tahun 2016, hanya beberapa bulan setelah dimulainya, Theneurosphere LLC memberikan kontribusi yang signifikan terhadap sains – ia memperkenalkan versi beta dari jaringan pembelajaran komputer yang terdesentralisasi.

Pelatihan Komputer adalah Solusi Tepat untuk Banyak Masalah

Area penerapan jaringan saraf sangat mengesankan – pemrosesan dan analisis aliran data besar, sintesis ucapan, pengelompokan objek, pengoptimalan proses, pengenalan pola, memprediksi, dll. Pembelajaran komputer banyak digunakan dalam bidang teknik, kedokteran, geologi, telekomunikasi, pertanian. , keuangan, pemasaran, dll.

Berikut beberapa contoh penggunaan alat ini:

  • Penilaian jaringan saraf untuk penyakit kardiologis dan onkologis jauh lebih akurat daripada penilaian dokter; dia bisa menyelamatkan ribuan pasien.
  • Visi komputer dan sistem analitik video secara aktif digunakan dalam kendaraan yang dikendalikan dari jarak jauh untuk mencegah kecelakaan.
  • Sejak diperkenalkannya sistem pemecahan masalah di perusahaan industri, jumlah kecelakaan menurun lebih dari 50%.
  • Pengembang antivirus menggunakan pembelajaran komputer untuk menemukan dan memodifikasi ancaman, dan untuk mengidentifikasi serta mencegah jenis serangan baru pada data.
  • Robot industri berhasil digunakan dalam proses produksi di perusahaan, peternakan, gudang.

Perkembangan planet kita sepenuhnya terkait dengan kecerdasan buatan, yang didasarkan pada pembelajaran komputer. Teknologi ini memungkinkan umat manusia untuk memperluas batas kemungkinan dan menjadi langkah pertama menuju tahap perkembangan baru.

Kunjungi situs resminya theneurosphere.com.