Nggak Kapok, Bandar dengan Sabu 10 Kg Dibekuk Lagi

by

in
Nggak Kapok, Bandar dengan Sabu 10 Kg Dibekuk Lagi

Tersangka pemilik sabu kiloan yang diamankan polisi. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus pengedar sabu di wilayah Jakarta Utara. Barang haram tersebut disembunyikan di dalam rumah indekos, Selasa (06/08/2019)

Dalam jumpa pers tersebut hadir Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, SIK, M.Si mengatakan, pelaku DA (35) ditangkap di wilayah Cilincing Jakarta Utara pada hari Sabtu (27/07/2019) lalu atas laporan masyarakat yang curiga akan aktivitas pelaku dan menyimpan narkoba didalam indekos yang mana milik seorang purnawirawan Polri.



Nggak Kapok, Bandar dengan Sabu 10 Kg Dibekuk Lagi

“Tim pun menemukan keberadaan pelaku di daerah Cilincing. Ternyata, di sana pelaku juga menyewa satu indekos,” terang Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam jumpa persnya, Selasa (6/10).

Baca juga.. :

Tersangka telah diamankan bersama dengan barang bukti seberat 2 kilogram sabu yang sudah dibungkus dengan bungkusan siap edar masing masing sebanyak 100 gram.

“Pengembangan selanjutnya, polisi kemudian kembali menggeledah barang-barang pelaku yang disimpan di kosan milik Syamsu,” tegas Budhi.

Nggak Kapok, Bandar dengan Sabu 10 Kg Dibekuk Lagi

Selanjutnya barang bukti sabu seberat 8 kilogram yang dimasukkan ke dalam bungkus teh China juga ditemukan. Sabu 8 kilogram yang dibungkus per paket 1 kilogram itu juga ditemukan di kos.

Polisi mengamankan tersangka dengan total barang bukti 10 kg sabu, sebuah mobil Toyota Altis, 3 kunci kamar kosan, 4 handphone, serta alat timbangan. Pelaku dijerat Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

TAGS : Sabu Budhi Jakarta Utara

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/57134/Nggak-Kapok-Bandar-dengan-Sabu-10-Kg-Dibekuk-Lagi/