Obat Koronavir Dinilai Mampu Sembuhkan Pasien Covid-19

by

in
Obat Koronavir Dinilai Mampu Sembuhkan Pasien Covid-19

Ilustrasi peneliti di Rusia

Jakarta, Jurnas.com – Obat Koronavir untuk pengobatan virus corona baru, telah dirilis di Rusia, menurut pernyataan perusahaan R-Pharm yang dipublikasikan pada Rabu (15/07) waktu setempat.

Perusahaan mencatat bahwa obat itu diproduksi dan diberi label di pabriknya di kota Yaroslavl.

“Hingga saat ini 7.373 paket obat-obatan telah dimasukkan ke dalam sirkulasi sipil,” kata pernyataan itu dilansir Tass, Kamis (16/07).

“Koronavir adalah salah satu obat pertama di dunia yang tidak melawan komplikasi dari SARS-CoV-2, tetapi secara langsung virus itu sendiri,” layanan pers R-Pharm menekankan.

Menurut perusahaan itu, Koronavir secara efektif memblokir replikasi virus, yang terbukti selama tes klinis.

Baca juga.. :

“Pabrikan Rusia menandai obatnya dengan kode digital Data Matrix. Pelabelan adalah analog dari paspor obat, itu menjamin keasliannya dan memungkinkan Anda melacak pergerakan setiap paket: dari produksi ke pengiriman ke fasilitas medis. Keaslian dapat diperiksa menggunakan aplikasi seluler Chestny Znak, “kata seorang pejabat di layanan pers.

Di bawah dekrit pemerintah, pelabelan obat wajib di Rusia sejak 1 Juli.

R-Pharm Group berfokus pada penelitian, pengembangan, pembuatan, dan komersialisasi obat-obatan, peralatan laboratorium, dan perangkat medis.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 2001 beroperasi di Rusia, serta di negara-negara CIS, AS, Jerman, Jepang, dan negara-negara lain.

TAGS : Obat Korovir Pasien Covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/75476/Obat-Koronavir-Dinilai-Mampu-Sembuhkan-Pasien-Covid-19/