Omoda 5 dominasi penjualan Chery di IIMS 2023

Jakarta (ANTARA) – Sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 16-26 Februari 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mencatat penjualan lebih dari 500 unit mobil dengan 80 persen di antaranya berasal dari pemesan Omoda 5.

Di area test drive, kendaraan yang dibawa Chery dicoba oleh pengunjung sebanyak 1.366 kali, dengan 994 kali merupakan test drive Omoda 5 sedangkan sisanya untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro,

President PT CSI Shawn Xu melalui keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Selasa mengatakan pihaknya sangat bersyukur sebab jumlah pemesanan dan test drive tersebut melampaui target yang ditetapkan perusahaan.

“Kami berterima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Chery berkomitmen untuk memberikan kepuasan layanan juga produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Shawn Xu.

Baca juga: Chery luncurkan SUV Crossover Premium OMODA 5 di IIMS 2023

Menurut Shawn, Omoda 5 memang menjadi magnet baru pada IIMS 2023, dibuktikan dengan tingginya jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan antrean test drive setiap harinya. Tanggapan positif pun diberikan pengunjung dan konsumen terhadap Chery.

“Kami selalu berdiskusi dan menanyakan tanggapan konsumen terhadap produk kami. Ini menjadi hal penting bagi Chery, untuk terus mendapatkan masukan dari konsumen,” katanya.

IIMS 2023 menjadi acara spesial bagi PT CSI sebab pada gelaran tersebut, Chery juga mendapatkan penghargaan Best SUV untuk Tiggo 8 Pro, Most Favourite New Car Launch dan Most Tested Car Choice untuk Omoda 5, serta Miss Talented IIMS 2023 untuk salah satu Chery Girls.

Setelah IIMS 2023, PT CSI juga akan berpartisipasi di Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023 pada 10-19 Maret mendatang di Jakarta Convention Center, dengan membawa Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan OMODA 5.

Baca juga: Chery jual Tiggo Pro Series sebanyak 160 unit

Baca juga: Minat konsumen IIMS 2023 tinggi untuk beli kendaraan listrik

Baca juga: Jelang hari terakhir, IIMS 2023 bukukan Rp3,2 triliun

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link