Pacarnya Dekat dengan Natasha Wilona,Yoriko Angeline Positive Thinking

JawaPos.com – Yoriko Angeline, Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, dan yang lainnya, memperkuat serial Dikta & Hukum yang akan tayang di We TV mulai 29 Juli 2022 mendatang. Yoriko dalam series dengan 10 episode tersebut memerankan karakter Alea.

Diceritakan Yoriko Angeline, Alea dalam Dikta & Hukum diceritakan memiliki kekasih yang sangat dicintainya bernama Dikta yang diperankan Ajil Ditto. Karakter Alea sendiri sangat baik hati, tulus, dan termasuk pribadi penyayang. Karakter Alea digambarkan Yoriko sangat baik tanpa ‘tapi.’

Sama-sama memiliki hati baik, Yoriko Angeline dan Alea disebutnya memiliki kemiripan khususnya dalam hal percintaan. “Aku sama orang kalau cinta, tulus banget, tapi nggak sesabar Alea juga. Karena Alea benar benar- sabar, cowoknya sama Nadhira (diperankan Natasha Wilona) ya sudah deh, lebih positive thinking aja,” tuturnya di bilangan Thamrin Jakarta Pusat Senin (18/7).

Beradu peran dengan Ajil Ditto, diakui Yoriko Angeline, tidak ada kesulitan apapun. Sebab ia sudah pernah disatukan dalam satu project bareng sebelumnya. Selain itu, Yoriko dan Ajil Ditto memang dekat di kehidupan nyata dan sudah saling kenal sejak lama.

“Aku juga kenal sama Ajil dari kecil. Pas satu project lagi ya sudah,” tuturnya.

Ia bersyukur diberikan kepercayaan terlibat dalam project serial Dikta & Hukum. Karena ada banyak pelajaran berharga yang dapat dipetik Yoriko Angeline dalam serial arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link