Pawang Buaya Matt Wright Tersandung Kasus Kecelakaan Helikopter

Pawang Buaya Matt Wright Tersandung Kasus Kecelakaan Helikopter

JawaPos.com – Selebriti pawang buaya Matt Wright tersandung kasus hukum. Polisi disebut sudah mengeluarkan surat perintah penangkapan sehubungan dengan kecelakaan helikopter yang fatal yang menewaskan anggota pemeran Outback Wrangler Chris ‘Willow’ Wilson. Namun ia menyangkal melakukan kesalahan sehubungan dengan kecelakaan tersebut.

Polisi mengeluarkan surat perintah penangkapan seorang pria berusia 43 tahun sehubungan dengan kecelakaan di West Arnhem Land yang terpencil pada bulan Februari. Polisi mengatakan pria berusia 43 tahun itu telah dihubungi melalui tim hukumnya dan diminta untuk menyerahkan diri ke polisi pada Rabu pukul 9 pagi.

Ketika dia hadir, polisi mengatakan dia akan didakwa dengan memutarbalikkan jalannya keadilan, penghancuran bukti, pemalsuan bukti, mengganggu saksi dan masuk secara tidak sah. Beberapa media menerbitkan surat tersebut. Namun tim Wright membantah.

“Wright tidak berada di dalam helikopter pada saat kecelakaan itu,” kata juru bicara Wright seperti dilansir dari ABC net.au, Senin (28/11).

“Dengan keras menyangkal melakukan kesalahan sehubungan dengan kecelakaan itu. Matt Wright tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut,” kata tim.

Sebelumnya, kronologi berawal saat Wilson, 34, tewas dalam kecelakaan itu saat sedang bekerja mengumpulkan telur buaya. Pilot helikopter, Sebastian Robinson, diterbangkan dari tempat kejadian dengan luka serius.

Mantan Perwira Tinggi Polisi NT Neil Mellon dan sesama pilot helikopter Michael Burbidge telah didakwa sehubungan dengan kecelakaan tersebut. Dan Burbidge telah didakwa dengan empat pelanggaran, termasuk mencoba untuk memutarbalikkan proses peradilan dan menghancurkan bukti. Belum ada pria yang mengajukan permohonan. Mellon akan kembali ke pengadilan bulan depan dan Burbidge akan kembali ke pengadilan pada bulan Januari.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles