Dinikahi Agung Nugraha, Kiki Amalia Merasa Seperti Anak Perawan Lagi

JawaPos.com – Kiki Amalia akhirnya mengakhiri status janda yang melekat kepada dirinya selama sekitar 10 tahun lamanya. Dia dipersunting oleh Agung Nugraha, seorang lelaki yang kabarnya merupakan pengusaha asal Kalimantan. Pernikahan mereka digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (27/11).

Agung menikahi Kiki Amalia dengan maskawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat. Momen akad nikah kemarin menjadi sangat menegangkan bukan saja bagi Agung, tapi juga bagi mantan istri Markus Horison tersebut.

“Deg-degan banget berasa baru jadi perawan lagi (seperti pernikahan pertama,red). Alhamdulillah semuanya lancar,” kata Kiki Amalia dalam jumpa pers kemarin (27/11).

Pernikahan Kiki Amalia- Agung digelar dengan mengusung tradisi adat Sunda. Mempelai perempuan mengenakan gaun pengantin berupa kebaya Sunda warna putih hasil rancangan desainer Amy Atmanto.Dia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan siger Sunda.Sementara mempelai pria menggunakan pakaian warna senada.

Selain mendapatkan maskawin, Kiki Amalia juga mendapatkan hadiah berupa kalung perhiasan sebagai hadiah ulang tahunnya. Sebab acara pernikahan digelar tepat satu hari setelah ulang tahun Kiki Amalia ke-41.

“Selain mahar ada perhiasan kalung juga. Alhamdulillah ini rezeki saya, rezeki dari Allah. Aa memang orangnya suka ngasih surprise, nggak terduga tiba-tiba dia ngasih kalung,” kata Kiki Amalia.

Usai menikah, pasangan ini juga merencanakan untuk berbulan madu. Agung dan Kiki Amalia ingin berbulan madu ke tanah suci sekalian melaksanakan ibadah bersama. “Kita penginnya umrah. Mudah-mudahan secepatnya ya,” ujar Agung.

Kiki Amalia dan Agung berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir bagi mereka. Dimana pasangan ini tidak akan pernah terpisahkan kecuali oleh kematian. Mereka berharap bahtera rumah tangga mereka mendapatkan limpahan rahmat dan kebaikan.

Diketahui, Kiki Amalia dan Agung Nugraha baru saling kenal sejak beberapa bulan belakangan. Dari awal saling kenal mereka langsung membicarakan ihwal pernikahan.

Sebelum menjkah kemarin, Kiki Amalia dan Agung Nugraha sudah melaksanakan prosesi lamaran pada Minggu (16/10) lalu. Acara tersebut digelar salah satu tempat di bilangan Jakarta Selatan.


Credit: Source link