Pengacara Pastikan Gugatan Cerai Dila ke Indra Bekti sudah Terdaftar

Pengacara Pastikan Gugatan Cerai Dila ke Indra Bekti sudah Terdaftar

JawaPos.com-Dalam jumpa pers  pada Senin (27/2) kemarin, pengacara Milano Lubis selaku kuasa hukum dari Aldilla Jelita (Dila) sekaligus sahabat dekat Indra Bekti mengatakan bahwa kliennya sudah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Namun pengakuan berbeda datang dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia menyataan pendaftaran gugatan cerai itu belum masuk sehingga dipastikan tidak terdaftar dalam SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Milano Lubis memberikan alasannya. Dia mengaku pendaftaran gugatan perceraian Aldilla Jelita kepada Indra Bekti tidak terdaftar karena biaya pendaftarannya belum sempat dibayarkan kemarin. “Karena daftarnya sudah sore memang belum dibayar. Tapi sudah terdaftar dengan nomor registrasi PA/JS-27022023BFP,” kata Milano Lubis di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Dengan dibayarnya biaya pendaftaran guagatan cerai, dia pun memastikan gugatan tersebut sudah terdaftar di PA Jakarta Selatan. Sejauh ini baik Aldilla Jelita ataupun Indra Bekti sama-sama mencapai titik kesepakatan akan berpisah secara baik-baik.

Oleh karena itu, baik Aldilla Jelita ataupun Indra Bekti hanya menunjuk satu orang juru bicara yang akan bicara ke publik terkait hal ini. Dia adalah Milano Lubis. “Dua-duanya mempercayakan kepada saya,” aku Milano.

Meski sama-sama rela rumah tangga yang mereka bina dengan susah payah bakal hancur, baik Indra Bekti ataupun Aldilla Jelita disebut masih suka sedih dan menangis atas keputusan berat ini.

“Setelah sekian lama sama-sama, Dila dan Bekti harus merelakan. Siapa yang tidak sedih. Dila sendiri juga masih sedih ya. Kalau dibilang nggak sedih nggak mungkin lah. Cuma ini yang terbaik buat mereka,” tuturnya.

Milano Lubis mengaku, alasan perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita sebenarnya tidak tunggal. Perceraian ini disebutnya sebagai akumulasi atas permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka. “Mereka sepakat berpisah. Jangan sampai pisah ini menyakiti salah satu pihak khususnya anak-anak. Mereka sangat menjaga itu,” katanya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles