Percantik Kaki dengan Berani Main Warna pada Sepatu dan Sandal

JawaPos.com – Saat ini bermain warna pada busana bukanlah sesuatu yang tabu dalam dunia fashion. Begitu juga dengan alas kaki. Beragam sepatu hingga sandal dengan permainan warna yang cerah juga banyak di pasaran.

Tak hanya satu warna. Beberapa produk sepatu juga tampil trendi dengan dua warna bahkan lebih. Bahkan, tak jarang, warna yang digunakan seperti ‘bertabrakan’ namun tetap enak dilihat.

Tapi, jika tidak tepat memadupadankannya dengan pakaian, sepatu berwarna yang cantik bisa merusak penampilan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih outfit ketika hendak mengenakan alas kaki penuh warna.

Seperti dilansir dari Glamour, memilih baju untuk sepatu berwarna cukup mudah. Pertama, pastikan Anda menggunakan warna pakaian yang lebih kalem. Misalnya, bisa menggunakan baju warna ivory jika ingin menggunakan sepatu satu warna yang mencolok seperti merah atau hijau.

Bermain warna sepatu bukan berarti tidak bisa memilih pakaian dengan tone yang terang. Seperti yang digunakan Fenty, perwakilan jenama sepatu lokal MKS saat pembukaan Pop up Store di Grand Indonesia.

Fenty terlihat menggunakan casual dress pink yang dipadukan dengan sandal buckle belt berangkle berwarna merah muda campur oranye dan hitam. Intinya, ungkap Fenty, coba cari satu warna yang sama dengan pakaian.

Diakui Fenty, sepatu dengan permainan warna memang lebih dicari pembeli disamping warna klaisk seperti hitam. Misalnya, untuk di MKS sendiri, warna-warna berani seperti biru, ungu, dan oranye banyak disukai pencinta alas kaki. Bahkan, ada beberapa sepatu yang tampil stand out dengan paduan warna hijau dan pink.

“Warna biru dan oranye memang signature color. Orang banyak yang bilang ciri khasnya MKS, kita berani ekspresi, karena banyak yang cari, sekarang kan memang lagi trennya,” ujar Fenty.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link