Perolehan Suara Krisdayanti Paling Tinggi di Dapilnya

Perolehan Suara Krisdayanti Paling Tinggi di Dapilnya

Krisdayanti saat berada di dapilnya. (Foto : Jurnas/Ig KD).

Jakarta, Jurnas.com- Diva Pop Indonesia, Krisdayanti mendapat angin segar dalam Pemilihan Legislatif DPR-RI 2019. Pelantun lagu “Menghitung Hari” ini yang menjadi caleg dari Partai PDIP dengan Dapil Jatim V wilayah Malang Raya, Jawa Timur yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu. Dari Dapil tersebut ia  diperkirakan lolos melenggang ke senayan.

Sebagai putri asli Malang, KD begitu dirinya disapa mendapat dukungan besar dari masyarakat wilayah tersebut. Di Kota Batu yang menjadi tanah kelahirannya, istri Raul Lemos ini dikabarkan meraih suara sebesar 15.473 suara. Belum lagi wilayah lainnya. Angka tersebut paling besar dibandingkan dengan caleg lainnya sesama partai pengusung.



Di bawah KD dalam perolehan suara ada Wasekjen PDIP Ahmad Basarah yang juga Caleg DPR RI dengan suara 7383.

Perolehan Suara Krisdayanti Paling Tinggi di Dapilnya

Diungkapkan KD, kerja keras yang dilakukannya di Dapilnya membuahkan hasil manis. Dengan bantuan para relawannya yang begitu setia dan loyal kepadanya, suaranya mendapat hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah ini semua berkat kombinasi dari figure, konsep yang tepat dan pelaksanaan yang disiplin juga loyalitas relawan yang hebat,” ungkap Krisdayanti dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

“Kita bekerja terus menerus dan mendengarkan apa yang diinginkan masyarakat. Kita banyak dialog dan berdiskusi bersama dan tidak lupa juga untuk saling memberi perhatian,” sambung KD.

Pengumuman resmi sendiri masih menunggu dari rekapitulasi KPU. Krisdayanti hingga saat ini masih tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat di Malang Raya.

TAGS : Kabar Artis Krisdayanti Malang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52061/Perolehan-Suara-Krisdayanti-Paling-Tinggi-di-Dapilnya/

Related Articles