Pertamina Santuni 500 Anak Yatim di Jawa Bagian Barat

JawaPos.com – Dalam rangka bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Pertamina (Persero) melalui Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat berbagi energi kebaikan untuk 500 anak yatim di 14 yayasan yang tersebar di wilayah Jawa Bagian Barat.

Santunan dan bantuan sarana belajar mengajar senilai total Rp 200 juta  diserahkan secara simbolis di Masjid Al-Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat pada Jum’at (7/5).

“Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, kami berbagi energi kebahagiaan menjelang Idul Fitri. Semoga santunan ini bermanfaat, membawa kegembiraan menyambut hari raya, serta dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga anak yatim, terutama di masa pandemi seperti saat ini,” ungkap Unit Manager Communication, Relations & CSR pemasaran Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, yang hadir menyerahkan santunan tersebut.

Hadir sebagai salah satu perwakilan yayasan, Ustadz Khosi’in yang mewakili Pimpinan Yayasan Ar-Riyadh, bersama 10 orang anak yatim. Ia turut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina yang memberikan perhatian dan energi kebaikan kepada para anak yatim di bulan yang suci ini.

“Alhamdullillah, syukur kepada Allah atas terlaksananya kegiatan santunan ini. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Pertamina senantiasa diberkahi oleh Allah SWT dan Pertamina semakin jaya,” tuturnya.

Penyerahan simbolis bantuan turut dihadiri oleh Ust. Badri Lukman selaku pengurus Yayasan Hidayatul Mubtadiien, yang juga menyampaikan rasa syukurnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link