Perubahan-perubahan disematkan pada All New Vellfire Hybrid

Jakarta (ANTARA) – Mobil premium ramah lingkungan Toyota All New Vellfrie Hybrid yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2024 pada 15 Februari menampilkan perubahan-perubahan yang ditujukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna.

“Perbedaaannya dengan yang Vellfire lama itu adalah, karena ini kita menyebutnya sebagai executive lounge, sebuah kendaraan tertinggi di keluarganya, jadi kita bawa berbagai perubahan seperti kursi dengan size yang lebih besar hingga penggunaan suspensi yang jauh lebih baik,” kata Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy di ajang IIMS 2024 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anton mengatakan bahwa All New Vellfire juga memiliki warna interior yang berbeda dengan Vellfire lama maupun Alphard hibrida yang diluncurkan tahun lalu.

Baca juga: Toyota segarkan Alphard-Vellfire dengan fitur keselamatan Safety Sense

 

Bagian dalam All New Toyota Vellfire. (ANTARA/HO TAM)

Mobil dengan harga Rp1 miliar lebih itu masih menggunakan platform Toyota New Global Archtecture (TNGA).

Kendaraan dirancang lebih lapang dengan panjang 4.995 mm, lebar 1.850 mm, jarak sumbu roda 3.000 mm, dan tinggi 1.935 mm.

Mobil MVP premium ini punya mesin berkode A25A-FXS, yang dapat menghasilkan tenaga gabungan sebesar 187 tk pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi maksimum mencapai 2329 Nm pada 4.300-4.500 rpm.

Baca juga: Toyota bawa All New Vellfire Hybrid ke panggung IIMS 2024

Baca juga: Toyota tingkatkan fitur keselamatan New Alphard – New Vellfire

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link