Polantas Tutup Dua Lajur Tol Jakarta-Cikampek untuk Halau Pemudik

by

in
Polantas Tutup Dua Lajur Tol Jakarta-Cikampek untuk Halau Pemudik

Polisi menutup dua jalur jalan tol Jakarta-Cikampek di kedua arah untuk mencegah pemudik Lebaran 1441/2020.

JAKARTA, Jurnas.com – Polisi Lalu Lintas (Polantas) menutup Tol Jakarta-Cikampek untuk mencegah gelombang mudik di tengah wabah virus corona (Covid-19) mulai Jumat dini hari (24/4/2020).

“Penutupan arah Cikampek mulai dari Cikarang Barat KM 28. Sementara penutupan arah Jakarta di mulai dari Karawang Barat KM 47,” ujar General Manager Representative Office 1 Regional Transjawa, Widyatmiko Nursejati di Jakarta.

PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) telah mendukung penuh kepolisian dan dinas perhubungan yang memberlakukan pembatasan kendaraan di sejumlah titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Pemberlakuan penyekatan di sejumlah titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek ini telah dimulai dini hari tadi, Jumat (24/4/2020) pukul 00.00 WIB.

Selain dua titik penyekatan, penutupan dilakukan juga pada Tol Jakarta-Cikampek II Elevated di kedua arah atas diskresi Kepolisian.

Baca juga.. :

Jasa Marga mengimbau masyarakat agar menaati peraturan yang ditetapkan Pemerintah terkait pelarangan mudik ini untuk menekan penyebaran Covid-19.

TAGS : jalan tol tol Jakarta-Cikampek polantas halau pemudik corona covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/71132/Polantas-Tutup-Dua-Lajur-Tol-Jakarta-Cikampek-untuk-Halau-Pemudik/