Puan: Menteri dan Wakil Menteri Kompak, Masalah Selesai

by

in
Puan: Menteri dan Wakil Menteri Kompak, Masalah Selesai

Ketua DPR, Puan Maharani

Jakarta, Jurnas.com – Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan, wakil menteri diperlukan untuk membantu para menteri dalam proses pengambilan keputusan.

Selain itu, wakil menteri juga dapat membantu para menteri dalam melaksanakan program kerja serta memberikan rekomendasi dan pertimbangan untuk pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian.

“Wakil menteri juga ikut memastikan program-program kerja terdeliver dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan cara melakukan pengendalian dan pemantauan pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian,” kata Puan usai menghadiri pelantikan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Kerja, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10).

Dalam kesempatan itu, Puan mengimbau, para menteri dan wakil menteri kompak sebagai syarat awal melakukan tugas-tugasnya.

“Kalau keduanya kompak, separoh masalah di kementerian sudah terselesaikan,” kata Puan.

Baca juga.. :

Puan menyatakan, DPR siap menjadi mitra kerja kementerian dalam menjalankan tugas dan fungsinya guna kesejahteraan rakyat.

“Pekan ini personil alat-alat kelengkapan dewan Insya Allah sudah terisi lengkap sehingga mereka bisa langsung bekerja,” tutur Puan.

TAGS : Warta DPR Ketua DPR Puan Maharani Wakil Menteri

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61513/Puan-Menteri-dan-Wakil-Menteri-Kompak-Masalah-Selesai/