Punya Memori Kuat, 4 Zodiak Ini Selalu Ingat Tiap Kesalahan Orang Lain

JawaPos.com – Memiliki memori atau ingatan yang kuat membuat seseorang bisa mengingat peristiwa dan detailnya. Ada sebagian orang yang diberkahi dengan ingatan yang tajam. Maka apapun kesalahan orang lain di masa lalu, pasti akan selalu diingat.

Mereka tidak pernah melupakan banyak hal dan memiliki memori yang tajam. Mereka dapat dengan mudah mengingat peristiwa dan memberi tahu orang lain tentang setiap peristiwa tersebut. Berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (18/4), inilah 4 zodiak yang memiliki ingatan yang baik sehingga mampu mengingat setiap hal.

Taurus

Taurus memiliki memori fotografis. Mereka mampu mengingat gambar visual. Dengan demikian dapat mengingat setiap detail peristiwa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Mereka tidak memaafkan dan melupakan semua kesalahan. Dan sangat lugas dalam mengingatkan orang tentang kesalahan mereka.

Baca Juga: Cepat Baper, 5 Zodiak Ini Selalu Mudah Jatuh Cinta

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer sangat sensitif dan dapat dengan mudah terluka atau tersinggung oleh berbagai hal. Karena memiliki memori yang kuat, mereka cenderung melindungi diri dari orang-orang yang pernah menyakiti atau mengkhianati di masa lalu.

Scorpio

Scorpio tidak pernah melupakan apapun. Kemampuan mereka untuk mengingat bahkan detail terkecil dari peristiwa yang terjadi. Dari saat-saat bahagia hingga yang menyakitkan, Scorpio mengingat segalanya. Mereka orang-orang yang menyimpan dendam dan tidak bisa melepaskan semuanya.

Capricorn

Capricorn mengingat setiap hal. Jika Anda telah menyakiti mereka, mereka akan mengingatnya selama sisa hidup mereka dan akan membenci Anda. Di sisi lain, jika Anda berbuat baik, maka mereka akan memastikan untuk selalu menghargai siapa saja yang berbuat baik.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link