Reaksi Aisyah Aqilah-Iis Dahlia Devano Dikabarkan Pindah Agama

JawaPos.com – Belakangan sosok Devano Danendra yang merupakan putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia menjadi sorotan publik. Itu karena mantan kekasih Naura Ayu itu mengunggah foto selfie sedang ia sedang berada di toilet.

Netizen pun menyoroti kalung Devano yang dikenakan Devano yang disebut mirip dengan simbol salib. Sejak saat itu kabar Devano berpindah agama menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kolom komentar unggahan foto itu pun dibanjiri pro dan kontra.

Terkait kabar Devano disebut berpindah agama, Aisyah Aqilah selaku sahabat mengaku tidak mengetahui secara pasti. Dengan alasan, dia belum bertemu secara langsung dengan sang sahabat sehingga belum menanyakan hal tersebut.

“Aku nggak tahu soal itu,” ujar Aisyah Aqilah di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Terlepas dari pro kontra yang sedang terjadi, Aisyah Aqilah menyebut Devano merupakan sosok sahabat yang baik dan memiliki dia jiwa humor yang cukup tinggi. “Anaknya baik, seru banget, kocak,” ujarnya.

Sementara itu, Iis Dahlia selaku ibu kandung keberatan jika Devano Danendra disebut berpindah agama. Kabar itu tidak bertanggung jawab dan dinilai sudah keterlaluan.

Iis Dahlia pun mengunggah sebuah laman media sosial melalui Instagram Story yang berisi dugaan Devano tidak lagi memeluk agama Islam alias murtad.

“Ada yang kirim ginian. Ini orang-orang zaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka,”ujar Iis Dahlia kecewa.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link