Rem Blong, Truk Muat Batako Terguling di Penelokan

Rem Blong, Truk Muat Batako Terguling di Penelokan
Rem Blong, Truk Muat Batako Terguling di Penelokan 1
Truk terguling di Jalan Raya Penelokan-Kedisan, Kintamani Jumat (30/12). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan batako terguling di jalan raya Penelokan-Kedisan, Kintamani, Jumat (30/12). Kejadian itu mengakibatkan pengemudi truk, Sumari (26) asal Jawa Timur tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 10.00 WITA itu bermula saat truk kuning bernomor polisi SK 8009 QS tersebut datang dari arah Penelokan menuju Kedisan. Setibanya di TKP yang kondisi jalannya menurun dan menikung, tiba-tiba truk mengalami rem blong.

Hal itu membuat pengemudi truk panik dan membanting setir penuh ke arah kiri dan menyebabkan kendaraan terguling ke tepi jalan. Sejumlah saksi yang melihat kejadian itu langsung menolong sopir dan penumpang yang ada di dalam truk.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan akibat kecelakaan itu sopir truk tidak sadarkan diri. Dibantu polisi dan tenaga kesehatan yang berjaga di Pos Pam Penelokan, korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke RSU Bangli.

Truk yang terguling juga sudah dievakuasi oleh Personil Polsek Kintamani bersama masyarakat. Kerugian material akibat kejadian itu ditaksir Rp 20 juta. (Dayu Swasrina/balipost)

Credit: Source link

Related Articles