Rizal Rama, Model Asal Surabaya yang Melenggang di Paris Fashion Week

Rizal Rama, Model Asal Surabaya yang Melenggang di Paris Fashion Week

JawaPos.com – Hiruk pikuk Paris Fashion Week membuat perhatian publik kini tersorot pada sosok Rizal Rama, model muda kebanggaan Indonesia yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Rizal Rama merupakan model muda usia 21 jebolan ajang pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW).

Saat berbincang dengan JawaPos.com, Selasa (8/3) malam, Rizal terlihat santai baru saja menyelesaikan semua rangkaian show yang padat di Paris Fashion Week. Ajang pekan mode skala dunia itu digelar pada 28 Februari hingga 8 Maret 2022. Sebetulnya ini adalah kali ketiga untuknya berjalan di runway internasional setelah sebelumnya juga sempat berjalan di runway Milan Fashion Week dan London Fashion Week.

Bagaimana perjalanan karir model dan kehidupannya?

“Saya itu awal mula ikut modelling tahun 2017 di Surabaya. Saat itu saya masih kelas 2 SMA ikut modelling. Saya sebenarnya saat itu masih mencari jati diri karena masih masa SMA. Coba-coba saja. Habis itu coba fokus modelling di Surabaya,” ungkapnya.

Akhirnya ia mencoba merantau ke Jakarta pada tahun 2018. Ia memutuskan tinggal di Jakarta.

“Dan sebelumnya saat itu sebetulnya sempat ada tawaran dari New York, karena masih di bawah umur saat itu, belum bisa berangkat,” tambahnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles