Rusia Tuntut Israel Penuhi Janji

by

in
Rusia Tuntut Israel Penuhi Janji

Pengunjung berdiri di halaman Gereja Makam Suci pada 29 November 2014 di Yerusalem, Israel [Spencer Platt / Getty Images]

Jakarta, Jurnas.com – Rusia menuntut Israel untuk menghormati komitmennya dan mengalihkan kepemilikan Alexander Courtyard di Kawasan Kristen Yerusalem Timur ke Moskow.

Dilansir Middleeast, permintaan Kremlin datang setelah Pengadilan Distrik Yerusalem menerima gugatan yang diajukan atas nama Cabang Masyarakat Palestina Ortodoks (OPS) di Tanah Suci yang dipimpin oleh Nikolay Hoffman-Vorontsov terhadap Negara Israel dan Federasi Rusia.

Penggugat telah meminta pengadilan untuk mengakui hak kepemilikan eksklusifnya untuk properti dan menunda proses transfer properti ke Federasi Rusia.

Pengadilan memutuskan bahwa Kementerian Kehakiman Israel harus membekukan proses pengalihan kepemilikan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Januari lalu, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berjanji kepada Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk memberikan kepemilikan Alexander Courtyard di Yerusalem ke Rusia sebagai imbalan atas pembebasan seorang warga negara Israel, Naama Issachar , dari sebuah penjara di Moskow.

Baca juga.. :

Halaman yang mencakup Gereja St Alexander Nevsky terletak di dekat Gereja Makam Suci.

TAGS : Pemerintah Rusia Wilayah Israel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70533/Rusia-Tuntut-Israel-Penuhi-Janji/