Sempat Kena Tipu, Audi Marissa Dapat Tiket, Antusias Tonton BLACKPINK

JawaPos.com – Audi Marissa sempat sangat kecewa. Sudah berburu tiket demi menikmati gelaran konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, tapi dia malah menjadi korban penipuan tiket.

Namun, niatnya untuk menonton konser BLACKPINK tidak lantas padam. Audi Marissa kini sudah memiliki tiket konser dan dia bersiap untuk menonton penampilan memukau dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Audi Marissa tidak menonton konser BLACKPINK di hari pertama, Sabtu (11/3). Dia akan menonton pada hari kedua atau Minggu (12/3) besok.

“Hari ini aku netflixan dan main sama anak karena besok hampir seharian ninggalin anak karena konser,” tulis Audi Marissa dalam unggahannya di Instagram Story, Sabtu (11/3).

Presenter sekaligus aktris itu sangat antusias untuk menonton konser besok. Dia bahkan sudah menggunakan kaos BLACKPINK warna hitam pada hari ini. “Sudah pakai baju blackpink aja bund,” ujar Audi.

Dia mengaku momen menonton konser BLACKPINK di SUGBK besok adalah ketiga kalinya bagi istri Anthony Xie itu. Karena sebelumnya, dia sudah pernah dua kali konser dan diabadikan Audi Marissa dalam unggahannya di Instagram.

Diketahui, konser yang mengusung tajuk BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) JAKARTA digelar selama dua hari berturut-turut di SUGBK Jakarta pada 11-12 Maret 2023. Konser tersebut dihelat sebagai bagian dari promosi album Born Pink yang secara resmi dirilis pada 16 September 2022 lalu.


Credit: Source link