Sepakat Cerai, Indra Bekti-Aldilla Jelita sudah Seminggu Pisah Rumah

JawaPos.com-Pembawa acara Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldilla Jelita (Dila). Gugatan itu dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini. Kepastian adanya gugatan cerai disampaikan oleh pengacara Milano Lubis selaku sahabat dekat Indra Bekti sekaligus kuasa hukum dari Dila.

Digugat cerai oleh sang istri, Indra Bekti yang baru selesai menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Pusat, memastikan semuanya baik-baik saja meskipun ada gugatan cerai. “Nanti kita cerita ya. Baik-baik saja kok semuanya,” ujar Indra Bekti di hadapan wartawan.

Milano Lubis menyampaikan bahwa gugatan cerai ini tidak akan berdampak apa pun dalam hal cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya untuk anak-anaknya. Indra Bekti juga akan tetap memberikan nafkah kepada keluarga seperti biasanya layaknya masih keluarga yang utuh dan harmonis.

Menurut Milano Lubis, Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah tidak tinggal satu rumah lagi setelah adanya kesepakatan untuk bercerai secara baik-baik.  “Mereka sudah pisah rumah sejak satu minggu lalu. Indra Bekti tinggal di rumah lamanya di daerah Radio Dalam,” kata Milano.

Dia memastikan penyebab perceraian bukan karena sakit yang diderita Indra Bekti. Perpisahan terjadi disebabkan adanya permasaalahan lama yang terus berulang.Hal itu membuat rumah tangga mereka jadi kurang tenang selama ini.

“Tidak ada kaitan sama pasca sakit. Memang permasalahannya sudah lama. Sampai masalah cicilan segala macam Dila kok yang cover waktu sakit kemarin. Bukan masalah ekonomi, memang sudah nggak bisa sejalan, nggak ketemu antara mereka berdua. Dila nggak sanggup untuk bareng-bareng lagi,” paparnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link