Serena dan Fairlady akan jadi bintang Nissan di Tokyo Auto Salon 2023

Jakarta (ANTARA) – Nissan akan membawa sederet mobil baru dan modifikasi pada gelaran Tokyo Auto Salon yang dihelat 13-15 Januari 2023, antara lain dua versi all-new Serena, Fairlady Z, Nissan Roox, Cube, Sakura dan Ariya.

Dikutip dari siaran pers Nissan di laman resmi perusahaan pada Rabu, pabrikan berlogo matahari terbit itu akan membawa Nissan Fairlady Z versi produksi massal dan model yang memenangkan Grand Prix Tokyo International Custom Car Contest 2022. Fairlady Z432R juga akan dipamerkan pada gelaran itu.

Baca juga: Lebih mewah dan canggih, berikut tampilan Nissan Serena generasi enam

Serena

 

Nissan Serena Highway Star Accessory concept (ANTARA/HO NISSAN)

Nissan akan membawa dua versi mobil keluarga All New Serena yakni Highway Star Accessory dan Autech Customized. Serena Highway Star Accessory merupakan versi modifikasi yang dilengkapi spoiler dan grille depan yang bisa menyala. Terdapat fitur tambahan pada ruang kabin dan penggunaan komponen berbahan aluminium.

Sedangkan Serena Autech Customized merupakan mobil keluarga dengan tampilan sport, velg 18 inci, suspensi yang dipendekkan dan beberapa ornamen tambahan yang membuat mobil “bapak-bapak” itu terlihat cocok untuk kaum muda.

Baca juga: Nissan segarkan Serena dengan berbagai teknologi terdepanBaca juga: Nissan, Mitsubishi stop pengiriman mobil mini karena masalah “airbag”

Roox

Nissan Roox (ANTARA/HO NISSAN)

Nissan juga menampilkan mobil konsep Roox, sebuah mobil mini yang didesain mewah untuk pasangan kekasih, dilengkapi kabin mewah dan sebuah piano di dalamnya.

Cube

​​​​​​​

Nissan Cube (ANTARA/HO NISSAN)

Melalui Cube, Nissan ingin menunjukkan bahwa membeli mobil bekas juga bisa membuat Anda terlihat berkelas.

Nissan Cube yang ditampilkan pada pameran merupakan mobil bekas keluaran 2019 yang diubah dengan konsep retro dan menyegarkannya dengan berbagai suku cadang baru.

Baca juga: Nissan Roox “Kei Car” terbaik di Jepang

Sakura dan Ariya

​​​​​​​

Nissan Sakura (ANTARA/HO NISSAN)

Dua mobil terbaru Nissan, Sakura dan Ariya, turut berbagi panggung pada pameran Tokyo Auto Salon. Keduanya akan menunjukkan teknologi terbaru dan evolusi desain yang dijalankan Nissan selama 2022.

Sakura dan Ariya akan dilengkapi dengan berbagai ornamen modifikasi buatan modifikator lokal Jepang dengan teman “Kyoto”.

Baca juga: Mobil mungil Nissan Roox mulai dijual

20221219_presentation_from_sivax.pdf. Nissan Fairlady Z customized edition (ANTARA/HO NISSAN)

Baca juga: Siap-siap, Nissan kenalkan Fairlady Z dan Caravan Mountain tahun depan

Baca juga: Nissan Sakura jadi EV mini terbaik versi RJC Jepang

Baca juga: Nissan akan pangkas produksi di pabrik AS karena kekurangan chip

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link