Siapkan Pemenangan Pemilu 2024, Bappilu PBB Konsolidasi Masif

by

in

JawaPos.com–Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar rapat konsolidasi di berbagai daerah pemilihan se-Indonesia, salah satunya di Provinsi Banten. Kegiatan itu untuk merapatkan barisan serta menyosialisasikan strategi pemenangan yang telah dipersiapkan Bappilu PBB.

Ketua Bappilu Pusat PBB Hilman Indra menjelaskan, kegiatan konsolidasi itu merupakan bagian dari upaya mewujudkan target pemenangan pada Pemilu 2024. Dalam acara yang diikuti oleh fungsionaris Bappilu se-Banten, Hilman mengungkapkan optimismenya bahwa PBB akan lolos menjadi peserta Pemilu 2024 dan mampu meraih ambang batas PT 4 persen.

”Kami terus berbenah diri dan berkonsolidasi secara intensif, masif, serta tanpa mengenal lelah. Kami percaya bahwa apa yang kami lakukan ini akan mengantarkan kami ke kemenangan,” tegas Hilman.

Anggota DPR periode 2004–2009 itu mengungkapkan, agenda konsolidasi itu dilakukan berbasis dapil di seluruh Indonesia. Langkah tersebut dinilai efektif untuk memotivasi kader serta menghidupkan mesin partai hingga tingkat paling bawah.

”Dalam setiap kunjungan yang kami lakukan terlihat adanya semangat kebangkitan PBB. Ini membuat kami makin yakin pada Pemilu 2024, PBB dapat menempatkan kader-kader terbaiknya sebagai anggota legislatif di DPR serta DPRD seluruh Indonesia,” papar Hilman.

”PBB juga sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif. Kami membuka seluas-luasnya kepada seluruh putra-putri Indonesia untuk bergabung dan mendaftarkan diri menjadi caleg melalui PBB,” ajak Hilman.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah


Credit: Source link