Sinergi BUMN, Kimia Gaet Bank Mandiri Permudah Akses Produk Kesehatan

Sinergi BUMN, Kimia Gaet Bank Mandiri Permudah Akses Produk Kesehatan

JawaPos.com − Seiring perkembangan digitalisasi saat ini, Kimia Farma menggandeng Bank Mandiri untuk memperluas pemasaran produk-produknya. Lewat kolaborasi ini, masyarakat bisa mendapatkan produk-produk Apotek Kimia Farma melalui platform digital Bank Mandiri.

Kimia Farma telah memiliki layanan yang berbasis mobile digital platform yaitu aplikasi Kimia Farma Mobile yang terintegrasi dengan jaringan Apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi Kimia Farma dan Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan layanan belanja produk kesehatan.Kimia Farma akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar David Utama, Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk dalam keterangannya, Jumat (23/12).

David menyampaikan bahwa kolaborasi ini dapat meningkatkan pertumbuhan transaksi digital dan menjadi bagian strategi kedua pihak dalam mendorong pertumbuhan bisnis. Di samping yang terutama adalah wujud komitmen Kimia Farma dan Bank Mandiri dalam menciptakan layanan kesehatan komprehensif dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan kesehatan yang dimiliki Kimia Farma. Dengan bergabungnya Kimia Farma Mobile dalam platform Livin’ by Mandiri akan menjadikan platform ini andalan bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses kebutuhan produk kesehatan sehari-hari.

Selain itu, platform ini juga memudahkan penggunanya dalam transaksi dan pembayaran tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain dengan menerapkan konsep “one stop solution for all your lifestyle” dengan operasional selama 24 jam.

Sementara itu, Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto,menyampaikan pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Kimia Farma yang menjadiwujud sinergi antara perusahaan BUMN dalam menyediakan layanan dan solusi kebutuhan masyarakat secara digital.

Pihaknya berharap, sinergi dan kolaborasi antara kedua perusahaan akan terus berlanjut dalam menghadirkan inovasi digital yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin


Credit: Source link

Related Articles