Photo by Anton Mihhailov on Unsplash

Situs Film Online Gratis Terbaru

Masa-masa seperti saat ini tentunya akan menjadi salah satu hal yang bisa digunakan oleh banyak orang untuk melakukan kegiatan harum meskipun kita tak bisa keluar rumah sembarangan seperti dahulu, tapi kejadian ini memberikan sisi baik yang bisa kita rasakan. Mungkin kemarin kita banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar rumah, entah itu sekolah, bekerja, atau hanya sibuk bermain bersama teman. Namun sekarang kita jadi memiliki banyak waktu untuk berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Kita juga bisa melakukan aktivitas baru yang jarang kita lakukan. Misalnya memasak, membuat kue, menulis, olahraga, atau bahkan melakukan kegiatan seru lainnya bersama keluarga.

Ketika sudah selesai melakukan kegiatan tersebut atau merasa bosan dengan kegiatan yang kita lakukan, jangan langsung rebahan di kasur empuk Anda. Tentunya Anda masih bisa melakukan kegiatan lain seperti menonton tv atau karaoke bersama keluarga dengan tetap di rumah saja. Tapi mungkin Anda akan sedikit bosan ketika menyalakan TV dengan isi yang itu-itu saja. Seperti sinetron, kartun, FTV, atau mungkin berita yang berisi informasi terbaru mengenai corona yang terkadang membuat kita merasa takut dan selalu was-was hingga mengganggu psikis kita. Anda juga bisa mendapatkan hiburan lain melalui channel YouTube yang berisi banyak hal untuk melatih kemampuan memasak Anda, hiburan untuk Anda dengan channel komedi, atau bahkan podcast menarik yang mengulik sisi lain dari segala kehidupan.

Namun, selain mendapat hiburan dari tv atau YouTube, Anda juga bisa mendapat hiburan lain melalui sebuah film. Anda bisa menonton film bersama keluarga yang tentunya akan mempererat kekeluargaan Anda. Anda tentunya juga perlu hiburan dengan sebuah film yang menceritakan berbagai hal.

Keadaan seperti ini tentunya tak memungkinkan Anda untuk datang ke bioskop demi menonton sebuah film. Anda tentunya harus mencari cara lain agar tetap bisa menonton bersama tapi juga gratis, yaitu dengan mencari situs film online gratis terbaru. Dengan adanya akses film yang bisa dengan mudah Anda akses secara online tentunya akan membantu Anda menemukan film pilihan, baik itu film Indonesia atau film luar dengan subtitle Indonesia.

Mungkin dulu Anda bisa mengandalkan IndoXXI untuk mencari film terbaru. Namun karena situs tersebut sudah diblokir, tentunya Anda perlu mencari situs baru untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam menonton film terbaru. Kini telah banyak situs yang menyediakan film online yang dapat Anda tonton secara gratis.

Lalu apa saja situs film tersebut? Ini dia ulasannya untuk Anda.

 

Crackle 

Sony Crackle
Photo by https://www.broadcastingcable.com/

Crackle menjadi situs pertama yang dapat Anda gunakan untuk menonton film secara gratis. Aplikasi ini dapat Anda download melalui play store atau app store. Salah satu platform milik Sony Picture ini juga bisa Anda akses melalui websitenya yaitu crackle.com. Meskipun sulit untuk diakses di Indonesia, Anda bisa mengandalkan VPN untuk mendapatkan koneksi dari situs ini. Anda tak perlu khawatir karena situs ini menjadi salah satu situs nonton film yang legal. Anda bisa mencari berbagai film dengan berbagai genre.

Tak hanya film buatan Sony Picture. Keunggulan dari penggunaan situs ini adalah pemutaran film yang cepat, berjalan secara gratis, memiliki dukungan kualitas gambar HD atau resolusi lain, terdapat perpustakaan film untuk membantu penggunanya mencari film, film dapat diunduh dan ditonton secara offline, dan menggunakan navigasi yang mudah demi kenyamanan penggunaan.

 

 

Iflix 

Iflix
Photo By: https://www.iflix.com/

Siapa yang tak kenal dengan situs film online yang satu ini? Situs ini merupakan salah satu situs film online yang paling diminati oleh banyak orang, terlebih di Indonesia. Selain menyajikan berbagai film, iflix dapat dengan mudah Anda unduh melalui play store atau app store. Situs yang satu ini juga tak hanya menyajikan film Indonesia. Anda bisa mendapatkan koneksi untuk menonton berbagai film dari luar negeri dengan berbagai genre.

Bagi Anda pecinta film horor, action, atau mungkin Drakor (drama Korea), semua tersedia di sini. Bahkan Anda bisa menemukan berbagai acara tv serial atau series yang tentunya memiliki beberapa episode. Meskipun kegiatan nonton Anda akan sedikit terganggu dengan adanya iklan, tapi tentunya tak menyurutkan penggunanya untuk terus memilih iflix sebagai platform menonton film secara gray. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang mengunduh aplikasi iflix bahkan mencapai lebih dari 10 juta kali. Anda juga akan dimudahkan dengan adanya fitur unduh film yang bisa Anda nikmati secara offline suatu hari.

 

 

 

Vidio 

Vidio
Photo By https://www.vidio.com/

Situs nonton film online    berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Vidio. Situs ini dapat Anda  temukan dengan mudah atau untuk lebih mudahnya bisa langsung mengunduhnya melalui play store atau app store. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk nonton film streaming gratis atau menonton acara TV lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton berbagai film. Meskipun terdapat beberapa film yang mengharuskan Anda untuk berlangganan, namun masih banyak film yang bisa Anda akses secara gratis.

Karena Vidio menjadi salah satu platform yang bekerja sama dengan Surya Citra Media, maka fitur yang ada di dalamnya mengarah ke beberapa acara yang disiarkan di kedua stasiun televisi milik Surya Citra Media. Namun tak hanya itu, Anda bisa menonton berbagai serial drama Korea, resep, atau film dokumenter lainnya.

 

 

Viu 

Viu
Photo By: https://logodix.com/

Viu juga tentunya sudah tidak asing di telinga kita. Salah satu situs yang menyediakan film secara gratis tentunya akan membantu kita untuk mencari berbagai film atau serial terbaru yang belum pernah kita lihat. Situs ini memang sangat menarik dan dikhususkan bagi Anda yang menyukai serial drama Korea. Situs atau aplikasi ini memang dikhususkan untuk menyiarkan berbagai film, drama, serial, atau acara tv yang populer di Korea. Para pecinta K-Pop tentunya akan sangat terbantu dengan adanya situs yang satu ini.

Cukup mencari kata kuncinya, Anda bisa langsung menemukan drama atau acara yang Anda inginkan. Situs ini juga mendukung berbagai subtitle yang akan memudahkan Anda untuk memahami isi cerita. Misalnya subtitle bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Melayu, bahasa Arab, dan bahasa lainnya. Keunggulan dari penggunaan situs yang satu ini antara lain mendukung kualitas gambar full HD, dapat mengontrol atau menentukan kualitas gambar dan kecepatan tayangan, tersedianya fitur streaming dan unduh secara gratis, selain itu juga menyediakan konten dari Cina dan Jepang yang bisa Anda tonton sepuasnya.

 

 

Hooq 

hooq
Photo By: https://d26bwjyd9l0e3m.cloudfront.net/

Situs ini tak kalah populernya dengan situs-situs sebelumnya. Situs ini juga merupakan sebuah aplikasi yang tentunya dapat Anda unduh secara mudah melalui play store atau app store. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang akan memudahkan Anda untuk menonton film atau acara tv secara gratis. Meskipun aplikasi ini didominasi dengan berbagai film dan acara lokal, namun tak perlu khawatir karena Anda tetap bisa mengakses film luar dengan mudah dan secara gratis atau berlangganan setiap bulannya.

Anda bisa menonton berbagai film dengan kualitas gambar terbaik yang tentunya akan terus memanjakan mata Anda hingga tak bisa berhenti menonton. Aplikasi ini tentunya juga akan terus mengupdate informasi mengenai film terbaru. Jadi Anda tak perlu khawatir akan ketinggalan menonton film baru yang sedang booming. Anda bisa memilih film dengan berbagai genre, baik itu horor, action, drama, atau genre film lainnya. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur download film yang memungkinkan untuk Anda menontonnya meski dalam keadaan offline. Adanya pendukung kualitas gambar full HD dan dukungan subtitle tentunya akan menambah kenyamanan Anda dalam menonton film pilihan.

 

 

Tubi 

Tubi
Photo By: https://www.digitaltveurope.com/

Bagi Anda yang memiliki anak atau adik yang masih dalam usia sekolah, atau mungkin bagi Anda yang sangat membutuhkan sebuah hiburan, situs ini sangat cocok untuk Anda pilih. Salah satu situs yang juga memiliki aplikasinya ini menyediakan berbagai acara televisi yang jarang ditemukan pada aplikasi lainnya. Situs dan aplikasi dari Tubi ini menyimpan berbagai film dan acara yang dipisah sesuai dengan kategori umur.

Aplikasi ini menyediakan berbagai tontonan yang berisi konten komedi, drama, kartun, anime, drama, dan masih banyak acara lainnya. Cukup membuka aplikasinya saja bisa menjadi pengganti dari bioskop yang keren. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur tambahan seperti mampu terhubung ke smart TV, mampu menonton di perangkat apapun, bebas malware, pemutaran video yang cepat, kualitas gambar yang tinggi, dan koleksinya yang melimpah.

 

 

Genflix

Genflix
Photo By: https://blog.ciayo.com/

Situs terakhir yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk mencari dan menonton film terbaru secara gratis adalah Genflix. Situs ini menyediakan berbagai film atau layanan tv yang bisa Anda akses secara streaming. Tak hanya acara tv atau film dari Indonesia, Anda juga bisa mengakses dan menonton film luar seperti film Hollywood. Cukup membuka situs genflix.co.id, Anda bisa juga menonton streaming pertandingan bola yang sedang berlangsung. Selain itu, situs ini juga menyediakan konten dengan bahasa Jawa dan juga konten berisi anime. Bagi kalian para pecinta anime, situs ini sangat cocok untuk Anda.

Itu dia beberapa informasi mengenai situs nonton film online secara gratis terbaru yang bisa Anda akses dengan sangat mudah. Tak perlu repot ke bioskop, cukup memilih salah satu situs yang tersedia, Anda bisa menonton film sepuasnya tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Tentunya Anda juga tidak akan kelewatan film terbaru yang sedang booming agar tetap bisa bertukar cerita dengan sahabat-sahabat Anda. Anda juga bisa mempererat hubungan kekeluargaan Anda dengan saudara atau orang tua di rumah dengan mengajaknya menonton film bersama. Jangan sia-siakan waktumu selama di rumah saja untuk hal yang bersifat individual. Pastikan Anda tetap bisa meluangkan banyak waktu bersama keluarga meski hanya untuk menonton sebuah film. Semoga informasinya bermanfaat, selamat menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

 

 

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”1. Apa saja situs film online gratis terbaru saat ini?” answer-0=”Situs film saat ini adalah Crackle, Iflix, Vidio, Viu, Hooq, Tubi, Genflix.” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=” 2. Sebutkan keunggulan dari crackle.com?” answer-1=”Keunggulan dari penggunaan situs ini adalah pemutaran film yang cepat, berjalan secara gratis, memiliki dukungan kualitas gambar HD atau resolusi lain, terdapat perpustakaan film untuk membantu penggunanya mencari film, film dapat diunduh dan ditonton secara offline, dan menggunakan navigasi yang mudah demi kenyamanan penggunaan.” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”3. Situs online apa yang menyajikan serial drama Korea paling lengkap?” answer-2=”Aplikasi VIU, aplikasi ini memang dikhususkan untuk menyiarkan berbagai film, drama, serial, atau acara tv yang populer di Korea. Para pecinta K-Pop tentunya akan sangat terbantu dengan adanya situs yang satu ini.” image-2=”” headline-3=”h2″ question-3=”4. Apakah kelebihan situs nonton online Hooq di banding situs lainnya?” answer-3=”Aplikasi Hooq memiliki fitur download film yang memungkinkan untuk Anda menontonnya meski dalam keadaan offline. Adanya pendukung kualitas gambar full HD dan dukungan subtitle tentunya akan menambah kenyamanan Anda dalam menonton film pilihan.” image-3=”” headline-4=”h2″ question-4=”5. Situs nonton online apa yang cocok untuk anak yang masih sekolah?” answer-4=”Situs dan aplikasi dari Tubi ini menyimpan berbagai film dan acara yang dipisah sesuai dengan kategori umur.” image-4=”” count=”5″ html=”true” css_class=””]