STB Ramaikan Pameran Wisata Medis pada Malaysia Healtchare Expo 2023

STB Ramaikan Pameran Wisata Medis pada Malaysia Healtchare Expo 2023

JawaPos.com-Sarawak Tourism Board (STB) turut berpartisipasi dalam acara Pameran Rumah Sakit Malaysia atau biasa disebut dengan “Malaysia Healthcare Expo 2023” (MHX) pada tanggal 23 hingga 26 Februari 2023 di Lippo Mall Puri Jakarta untuk mempromosikan wisata medis yang ada di Sarawak Malaysia.

Promosi wisata medis itu bertujuan memberi opsi kedua untuk wisatawan kesehatan dari Indonesia untuk melakukan perawatan di rumah-rumah sakit di Sarawak yang menawarkan kekhidmatan kesehatan yang terkenal dengan kualitas pelayanan terbaik.

Tiga rumah sakit dari Sarawak yang mengambil bagian dalam acara pameran ini adalah Normah Medical Specialist Centre, Borneo Medical Centre, dan Timberland Medical Centre.

Encik Suriya Charles Buas selaku wakil dari STB (Unit Integrasi Pemasaran & Komunikasi) yakin bahwa partisipasi Sarawak dalam MHX Expo 2023 akan membantu menghidupkan kembali industri pariwisata kesehatan serta memberi manfaat kepada mereka yang bekerja di sektor medis dan sektor lain yang terkait kesehatan.

’’Dengan kedekatan geografis dan rencana pemindahan ibu kota Indonesia ke Kalimantan Timur, pameran ini adalah kesempatan sempurna bagi Sarawak untuk menunjukkan kepada pasar Indonesia akan fasilitas mutakhir dan layanan terampil yang ditawarkan oleh institusi medis swasta dan rumah sakit di Kuching, Sibu, Miri dan Bintulu,” paparnya.

Dia menambahkan, selain wisata medis, ini juga kesempatan untuk STB menjalin kerjasama dua arah dengan para pelaku usaha di Indonesia yang saling menguntungkan kedua pihak untuk mempromosikan pariwisata antara kedua negara. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles