Steven Akhirnya Muncul, Tepis Bawa Kabur Mobil Jessica Iskandar

Steven Akhirnya Muncul, Tepis Bawa Kabur Mobil Jessica Iskandar

JawaPos.com – Selama beberapa bulan dilaporkan artis Jessica Iskandar ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan, Christoper Steffanus Budianto alias Steven tidak pernah muncul ke hadapan awak media. Selama ini dia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Togar Situmorang.

Namun pada hari ini, Selasa (11/10) dalam jumpa pers virtual, Steven untuk pertama kalinya muncul. Sayangnya dia tidak bersedia menampakkan wajahnya ke hadapan awak media. Steven memilih mematikan kamera dengan alasan tidak terbiasa muncul di depan kamera dan demi menjaga privasinya sebagai seorang pengusaha.

Dalam kesempatan tersebut, Steven mengungkapkan permasalahan yang membelitnya usai dilaporkan Jessica Iskandar ke polisi. Dia mengaku dilaporkan Jedar atas masalah yang dialami oleh perusahaan Triip.id.

“Sebenarnya di sini, ini murni kerugian perusahaan. Karena kontraknya itu berdasarkan kerja sama dengan perusahaan. Yang kurang dipahami begitu, bukan berarti yang diceritakan di sosial media beberapa mobil itu dibawa kabur oleh saya atau gimana. Karena bisa dicek saya tidak membawa lari mobil,” kata Steven di hadapan awak media.

Steven yang merupakan komisaris Triip.id mengaku bisa mempertanggungjawabkan pernyataannnya tersebut karrna tidak pernah merasa membawa kabur mobil-mobil milik Jessica Iskandar.

“Seolah-olah digiring saya adalah orang yang salah. Ketika saya menjadi komisaris di perusahaan dan mengalami kerugian, secara hukum ini bukan 100 persen penanggung jawabnya saya. Di sini seolah-olah semua salah saya dan tanggung jawab saya,” katanya.


Credit: Source link

Related Articles