Suka Nonton Konser? Ajukan Pinjaman Online di digibank KTA Untuk Tiketnya

Suka Nonton Konser? Ajukan Pinjaman Online di digibank KTA Untuk Tiketnya

[Sponsored]

Nonton konser memang menjadi kegemaran sendiri yang tak bisa dilewatkan. Apalagi jika kamu sudah sangat menggemari seorang penyanyi atau band, pastinya melewatkan konsernya akan terasa sayang. Kamu bisa lihat konser penyanyi siapa saja dan di mana saja dengan bebas jika ajukan pinjaman online cepat di digibank KTA.

 

Nonton Konser Apa Saja Pakai Pinjaman Online

digibank KTA adalah pinjaman online yang sangat bisa kamu andalkan untuk biaya nonton konser. Ada alasannya, salah satunya adalah proses approve yang cepat. Nantinya kamu akan tahu lebih lanjut tentang keuntungan apa saja yang ditawarkan.

Nonton konser bisa membuatmu mengeluarkan biaya yang kecil juga bisa yang besar. Kalau kamu nonton konser ke luar negeri tentu biayanya lebih banyak karena kamu harus beli tiket pesawat dan memiliki VISA. Berapapun habisnya, asalkan ada pinjaman online cepat dari digibank by DBS.

Untuk nonton konser ada beberapa hal yang harus kamu siapkan. Supaya nonton konser nanti bisa seru dan senang, tak hanya pinjaman online dari digibank KTA saja yang harus disiapkan, melainkan beberapa hal berikut.

  • Tiket Konser

Paling tidak boleh ketinggalan, bisa dibeli jauh hari sebelum tanggal, bisa juga dibeli secara OTS.

  • Air Minum

Jangan sampai dehidrasi ketika di sana nanti.

  • Tiket Transportasi

Untuk kamu yang harus ke luar negeri untuk nonton konser penyanyi kesayangan, harus pesan tiketnya terlebih dahulu. Berlaku juga jika kamu nonton konser di dalam negeri, siapkan transportasinya.

  • Kamera

Bisa juga pakai smartphone, namun untuk kamu yang lebih asyik pakai perangkat lain boleh-boleh saja membawanya.

 

Keuntungan Pakai Pinjaman Online Dari digibank KTA

digibank KTA siap berikan kamu berbagai keuntungan yang akan membuatmu lebih nyaman. Apalagi untuk kebutuhan seperti nonton konser, tak perlu lama-lama lagi untuk bisa beli tiketnya. Berikut beberapa keuntungan yang diberikan dari pinjaman online cepat.

1. Cara Apply Tidak Ribet

Cara apply pinjaman online cepat dari digibank by DBS tidak ribet. Kamu hanya prlu buka aplikasinya saja atau buka web go.dbs.com/kta.

2. Approve 60 Detik

Approve pinjaman online cepat ini hanya butuh waktu 60 detik saja. Apa yang diberikan digibank KTA ini belum tentu diberikan pihak lain.

3. Bunga Ringan

Bunga pinjaman tanpa agunan ini mulai dari 0,95% saja. Lagi-lagi apa yang diberikan digibank KTA ini belum tentu diberikan yang lain.

4. Dana Langsung Cair

Pinjaman tanpa agunan dari digibank by DBS yang cair akan langsung ditransfer.

5. Pasti Aman dan Terpercaya

digibank KTA berikan pinjaman tanpa agunan dengan keamanan tinggi karena diawasi oleh OJK.

 

Inilah Cara Mudah Mengajukan digibank KTA

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta
Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:
  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itu, manfaatkan e-KTP dan NPWPmu untuk mengajukan digibank KTA dengan lebih mudah.

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Apa salah satu keuntungan yang diberikan oleh digibank terutama bagi anak muda?” answer-0=”Nonton konser dengan pinjaman online dari digibank KTA.” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Keuntungan apa yang di dapat dengan pinjaman online dari Digibank KTA?” answer-1=”Cara apply tidak ribet, approve 60 detik, bunga ringan, dana langsung cair, pasti aman dan terpercaya.” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Bagaimana langkah proses pengajuan digibank bagi yang belum menjadi nasabah?” answer-2=”1. Apply di go.dbs.com/kta 2. Persetujuan cepat dalam 60 detik 3. Download Aplikasi digibank by DBS 4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank 5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta ” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Related Articles