Sukseskan G20, LPS Dukung Penuh Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melaksanakan Penandatanganan Sponsor dan Kick-Off Meeting Forum CEO Bloomberg. Sebagai bagian atau side event dari Presidensi G20 mendatang, Meeting Forum CEO Bloomberg 2022 dipandang sebagai ajang pertemuan penting para CEO terkemuka di dunia, yang diharapkan akan ada implementasi investasi yang riil yang masuk ke Indonesia.

“Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan G20 lebih relevan dan penting, apresiasi kami kepada tim Bloomberg karena telah menyediakan platform bagi kami untuk mendorong diskusi tentang agenda prioritas global,” ujar Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih dalam kata sambutannya di acara Penandatanganan yang dihadiri perwakilan dari Bloomberg antara lain, Sales Director South East Asia, David Hearn, dan Sales Director South East Asia Kavitha Subramanyam, pada Selasa (19/7/2022).

Nantinya, melalui Meeting Forum CEO Bloomberg 2022, LPS berkeyakinan forum ini akan memfasilitasi transisi menuju ekonomi hijau serta pengembangan kota hijau pintar, terutama untuk ibu kota baru Indonesia.

“Kami berharap acara yang diresmikan hari ini akan membantu mendekatkan kemitraan LPS-Bloomberg menuju tujuan G20 pada tahun 2022 dan di tahun-tahun mendatang. Terpenting, forum ini diharapkan bisa menjadi katalis investasi di bidang kesehatan dan investasi di ibu kota baru “Green Smart City” Indonesia yang akan datang,” jelasnya.

Credit: Source link