Suzuki siapkan kejutan sekaligus edukasi teknologi terbaru di GIIAS

Suzuki siapkan kejutan sekaligus edukasi teknologi terbaru di GIIAS
Yogyakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyiapkan sejumlah hal menarik sekaligus mengedepankan edukasi teknologi terbaru untuk konsumen pada gelaran besar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang rencananya dimulai pada Agustus mendatang.

“Nantinya kami akan membawa sesuatu hal yang menarik dan pastinya GIIAS akan kami jadikan sebagai ajang edukasi ke konsumen industri otomotif yang ada di Indonesia,” buka Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel Tampubolon, di Yogyakarta, Rabu.

Baca juga: Suzuki siap kirim XL7 Hybrid ke 24 negara tujuan

Harold menjelaskan, pihaknya memang akan mengutamakan edukasi teknologi terbaru dari produk-produk Suzuki pada ajang GIIAS mendatang dengan memberikan segudang informasi, utamanya mengenai teknologi mesin mild hybrid yang telah dikembangkan secara global yaitu Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

“Kami berikan informasi lebih mengenai pelayanan di hybrid yaitu sistem SHVS pada ajang GIIAS nanti. Pastinya kami akan utamakan edukasi teknologi terbaru,” terangnya.

Lebih lanjut mengenai rencana peluncuran produk-produk terbaru, Harold memaparkan bahwa pihaknya berencana akan menampilkan beberapa seri pembaharuan hingga akhir tahun.

“Sejak awal tahun, kami telah melakukan pembaharuan pada S-Presso, lalu ada launching Grand Vitara, kemudian juga sudah New XL7 Hybrid. Kami masih ada beberapa pembaharuan lagi sampai dengan akhir tahun. Untuk detail, tunggu konfirmasi lebih lanjut,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Harold juga mencermati soal dinamika persaingan industri otomotif saat ini yang dianggap semakin sehat dan berpotensi bermuara pada tumbuhnya tingkat edukasi konsumen.

“Kami melihat bahwa semakin banyak persaingan di industri otomotif menjadikan pasar semakin sehat. Ujungnya akan mengedukasi dan memberikan peluang kepada konsumen untuk dapat memilih kendaraan yang paling tepat guna buat mereka. Kami juga berharap tetap bisa memberikan kendaraan yang tepat guna bagi konsumen di luar sana,” tegasnya.

Baca juga: Tembus 1000 unit sebulan, Suzuki XL7 Hybrid targetkan penjualan 12.000

Baca juga: Uji Suzuki XL7 Hybrid dominasi jalanan dalam dan luar Kota Yogyakarta

Baca juga: Suzuki XL7 Hybrid uji penyempurnaan, jelajahi keindahan Yogyakarta

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles