Tak Perlu Suntik Putih, Raih 3 Manfaat Pakai Handbody Whitening

JawaPos.com – Berbagai cara dilakukan kaum hawa agar kulitnya putih, bersih, dan berkilau. Salah satunya misalnya suntik putih agar lebih instan. Tak perlu berlebihan, ternyata rutin menggunakan body lotion atau handbody dengan unsur whitening sudah cukup efektif untuk membuat kulit putih.

Founder Label Kecantikan dan Fashion Emily Young Ryu mengatakan handbody lotion whitening cukup aman bagi semua perempuan. Apalagi sekarang ini kaum hawa ingin tampil putih seperti artis Korea.

Maka mantan Indonesian Idol 2008 itu mengembangkan bisnis kecantikan dengan fokus pada body lotion dan produk fashion. Baginya, handbody cocok dipakai di iklim tropis seperti Indonesia.

“Apalagi dengan demam Korea ingin putih. Daripada suntik-suntik aman atau enggak di dalam tubuh, nah kalau handbody kan lebih aman,” tutur Emily Young Ryu saat launching butik Milovla miliknya secara daring baru-baru ini.

Ia mengusulkan bagi kaum hawa yang ingin memilih handbody atau body lotion sebaiknya melihat pemilihan kandungan sesuai jenis kulit, cocok dan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Selain itu disesuaikan dengan kulit itu apakah normal, kering, atau berminyak.

“Yang penting rutin ya kalau pakai body lotion. Sebab pemakaian permenan bikin brightening,” tambahnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link