Tampil Tertutup Namun Modis dengan Busana Syar’i Berwarna Pastel

JawaPos.com – Jika dulu identik dengan hitam, busana syar’i kini hadir lebih berwarna dan modis. Dengan tetap mengedepankan potongan yang longgar sesuai syariat, busana syar’i bahkan tampil mewah dengan detail Swarovski.

Seperti yang terlihat dalam Raya 2023 Collection Si.Se.Sa. Dengan membawakan 64 koleksi, busana syar’i ‘disulap’ ke dalam potongan yang elegan dan feminin. Terlihat detail wave, rainbow, dan deep tulip printing.

Warna-warna cantik seperti pink, putih, ungu, rosegold, khaki, dan biru juga mendominasi. Kendati demikian, warna hitam tetap ada namun tetap dengan detail logo Si.Se.Sa yang berwarna.

“Kami memang ingin warna soft, jadi ketika Idul Fitri tetap fresh,” ujar Senza baru-baru ini dalam fashion show Raya 2023 Collection Si.Se.Sa.

Dengan membawakan 64 koleksi, busana syar’i ‘disulap’ ke dalam potongan yang elegan dan feminin. Terlihat detail wave, rainbow, dan deep tulip printing. (IST)

Selain itu, warna lembut dan cantik pada busana lengkap ditaburi butiran Swarovski, yang membuat kesan elegan dan mahal. Beberapa koleksinya pun menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran elegan.

Tak hanya untuk para ibu, koleksi Si.Se.Sa menghadirkan family set dengan 6 piliha warna. Untuk busana anak, potongannya dibuat mirip dengan busana ibu. Sedangkan koko hadir dengan kerah shanghai dan potongannya longgar

Sehingga, koleksi pakaian ini diklaim nyaman digunakan sepanjang hari, dan cocok dikenakan untuk tampilan formal atau semi-formal lainnya. Raya 2023 Collection berisi rangkaian acara talkshow dan Fashion Show. Dihadiri oleh Brand Ambassador Si.Se.Sa, Citra Kirana dan Priska Paramita, serta muse Vinna Karlina, Amelia Natadipura, Meggy Wulandari yang akan memeriahkan acara.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link