Tantangan Besar Tissa Biani Saat Syuting KKN di Desa Penari Extended

Tantangan Besar Tissa Biani Saat Syuting KKN di Desa Penari Extended

JawaPos.com – Film KKN di Desa Penari extended akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada penghujung tahun 2022 dan di momen libur panjang 2023. Demi memberikan kepuasan kepada para penggemar dan publik, rumah produksi melakukan syuting lagi untuk sejumlah adegan tambahan.

Tissa Biani mengungkapkan kesulitan terbesar dirasakannya saat menjalani syuting film KKN di Desa Penari versi extended. Tantangan terbesarnya terletak pada kondisi fisik yang sudah berubah mengingat dari syuting film KKN terdahulu jaraknya cukup jauh sekitar 2 tahun. Di sisi lain, semua pemainnya ketika tampil di layar harus tetap sama seperti yang dulu.

“Akan tetapi badan kan sudah berubah, kulit sudah berubah, tapi di sini harus sama. Itu tantangan banget sih,” ujar Tissa Biani saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Tantangan ini bukan hanya dirasakan Tissa Biania. Sejumlah pemain lain seperti M Fajar Nugraha juga merasakan hal yang sama. Untungnya meski tidak bisa mengembalikan kondisi fisik persis sama seperti 2 tahun lalu, mereka sangat terbantu oleh tim yang bekerja serius di balik layar.

“Untungnya kita dibantu sama tim make up, tim wardrop dan lain-lain,” beber Fajar.

Tantangan lain yang dialami Tissa Biani adalah harus mengembalikan ingatan pada scene-scene dan adegan-adegan sekitar 2 tahun lalu saat menjalani syuting film KKN di Desa Penari supaya dapat kembali menghadirkan ‘nyawa’.

“Mengembalikan memori 2 tahun yang lalu pastinya ada beberapa yang lupa karakternya kayak gimana,” ujar kekasih Dul Jaelani tersebut.

Tissa Biani mengakui penambahan adegan dalam film KKN di Desa Penari untuk karakter Nur tidak semuanya menggunakan adegan saat syuting yang baru. Ada juga beberapa adegan sudah syuting namun tidak sempat ditayangkan dalam film KKN yang tayang di momen lebaran Idul Fitri 2022 lalu.

Film KKN di Desa Penari extended memiliki durasi sangat panjang hampir 3 jam. Total durasi penambahan sejumlah scene dan adegan sekitar 40 menit. Saking banyaknya penambahan dan proses editing dikerjakan ulang dari awal dengan sudut pandang ada yang diubah, film KKN di Desa Penari yang baru disebut seperti mengerjakan film baru.

Menantikan penayangan kembali film KKN di Desa Penari merupakan harap-harap cemas namun sangat menggairahkan bagi sejumlah pemainnya, termasuk bagi Tissa Biani.

“Penonton kira-kira bakal sama gak ya antusiasme mereka. Mudah-mudahan semuanya lancar,” kata Tissa Biani.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles