Temui Fans di Jakarta, Siwon Choi Ngaku Doyan Rendang dan Cendol

Temui Fans di Jakarta, Siwon Choi Ngaku Doyan Rendang dan Cendol

JawaPos.com – Siapa yang tak kenal Siwon Choi? Sosok Idol K-Pop yang ramah dan selalu membuat gemas para penggemarnya. Siapa sangka, saat berkunjung ke Jakarta, Siwon mengaku menggemari makanan bersantan.

Siwon secara blak-blakan mengaku suka cendol dan rendang. Apapun masakan Indonesia yang bersantan, pasti dia sukai.

Siwon hadir dalam Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon bersama Sasa. Sebagai duta atau brand ambassador Sasa, Siwon Choi memperkenalkan santan Omega3.

Kedatangan Siwon Choi ini untuk mengajak fans-nya menggunakan pilihan yang lebih sehat yakni santan Omega3 dalam menikmati aneka kuliner khas Indonesia. Pada momen Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon yang berlangsung selama 90 menit, para fans dapat mengabadikan momen eksklusif bersama Siwon.

Mulai dari chit-chat langsung bersama sang idola hingga menyanyikan lagu untuk Mas Agung, panggilan akrab Siwon Choi di kalangan fans Indonesia. Ia ikut dalam demo masak menu kuliner Indonesia, dari rendang, opor, hingga kopi sasayang alias kopi dengan campuran santan yang baik bagi kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, fungsi otak dan memperkuat daya tahan tubuh.

“Nama saya cendol eh, (kalau makanan) sukanya sih kalo mengandung santan tuh rendang,” kata Siwon di depan fans baru-baru ini.

“Pastinya suka yang santan dong,” jelasnya tertawa.

Selain menikmati momen intim dan berfoto langsung bersama Siwon Choi, para fans juga semakin gembira dengan pemberian surprise box #SasayangSiwon yang diberikan bagi para fans yang beruntung.

“Senang banggeeet! Fan meeting paling gokil! Sasa ini another level deh! Very luxurious!” cuitan para fans #SasayangSiwon yang ramai di Twitter.

Siwon Choi lahir di Seoul, 10 Februari 1987. Dia merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Siwon Choi adalah salah satu member dari idol Korea Selatan yaitu Super Junior.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles