Terima Penghargaan, Carrie Underwood Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Terima Penghargaan, Carrie Underwood Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

JawaPos.com – Jebolan American Idol Carrie Underwood berhasil menyabet penghargaan di Academy of Country Music Awards 2020 lalu. Penyanyi country cantik itu terlihat berkilau ketika memborong penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year (penyanyi terbaik). Ternyata, anting-anting yang dipakai di malam bergengsi itu, berasal dari Indonesia.

Penampilan musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat, Carrie Underwood lebih lengkap dengan aksesori anting koleksi label asal Indonesia. Dia memakai sebuah aksesori dari label perusahaan emas asal Surabaya.

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lantunan country seperti Southbound, All American Girl hingga Good Girl ini mengenakan anting emas. Bentuknya unik yakni dengan bentuk geometri abstrak.

Anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. (Istimewa)

Anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. Keduanya dikenakan oleh Underwood karena melambangkan kreativitas dari seorang musisi.

Atas rekomendasi sang fashion stylist, Carrie Underwood memilih anting emas koleksi Confident in Gold. Semakin spesial, karena Carrie Underwood menjadi sosok yang mengenakan anting tersebut sesuai karakternya yang elegan dan lembut,” tutur Creative Director UBS Gold Erwin Suganda kepada JawaPos.com, Jumat (2/10).

Dia tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat, pada 16 September lalu. Underwood pun memiliki alasan tersendiri memilih sepasang anting emas tersebut. Sesuai karakternya, ia ingin tampil lebih modern namun juga tetap edgy yang menyatu dengan perpaduan wardrobe dan model rambutnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles