Ternyata Ini Alasan Tiara Andini Tidak Mau Foto Bareng Member ASTRO

JawaPos.com-Penyanyi Tiara Andini mengaku penggemar berat K-pop. Dalam konser mengusung tajuk Birukan Langit Indonesia beberapa hari lalu, penyanyi asal Jember Jawa Timur itu bertemu dengan para member boyband ASTRO di belakang panggung.

Kendati mendapat kesempatan, Tiara Andini memutuskan tidak berfoto dengan personel ASTRO yang disebutnya memiliki paras tampan dan bening tersebut.

“Mereka kan mau perform, itu kondisinya mereka lagi siap-siap. Mereka lagi ngobrol persiapan. Kalau tiba-tiba aku minta foto kayak gimana gitu,” ujar Tiara Andini saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Dia menambahkan, lulusan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu mengurungkan niatnya untuk berfoto bersama para member ASTRO karena khawatir permintaannya tersebut mengganggu mereka yang sedang bersiap tampil.

Kendari demikian, gadis 20 tahun itu bersyukur, dirinya tampil duluan dibanding ASTRO. Sehingga setelah dirinya tampil di atas panggung, dia bisa bebas melihat personel ASTRO dan mengamati aksi panggung mereka.

Tiara Andini mengaku dirinya mengidolakan Cha Eun-woo. Sayangnya pemilik nama lahir Lee Dong-min tidak ikut serta dalam konser yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut. “Tapi teman-temannya cakep semua,” ujar pelantun Maafkan Aku #TerlanjurMencinta kemudian tersenyum. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara


Credit: Source link