Tesla rayu konsumen dengan program Supercharging gratis selama 3 tahun

Tesla rayu konsumen dengan program Supercharging gratis selama 3 tahun
Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat yang fokus dengan kendaraan listrik, Tesla memiliki berbagai cara dalam merayu konsumen untuk membeli kendaraan mereka, salah satunya dengan memberikan supercharging gratis selama tiga tahun.

Arena EV pada Sabtu mengabarkan bahwa program yang dihadirkan untuk konsumen Tesla Model S atau Model X ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2023.

Meski begitu, perusahaan yang sedang gencar mempromosikan mobil elektrik ini, mengatakan bahwa promo dapat berakhir kapan saja sebelum 30 Juni dan program tersebut hanya untuk pembeli pribadi.

Perusahaan juga sedang menggaet konsumen lama dari Model S dan X untuk mau menukar kendaraan lama mereka ke yang baru. Program ini akan memberikan manfaat kepada konsumen plus bonus tukar tambah sebesar 5.000 dolar AS, serta supercharging gratis selama enam tahun.

Promosi itu mengharuskan pemilik Tesla yang mempunyai fasilitas supercharging gratis tanpa batas untuk menukar mobil mereka, atau menghapus supercharging dari kendaraan mereka, untuk menerima pengiriman Model S atau Model X baru paling lambat 30 Juni 2023.

Baca juga: Tesla dilaporkan siapkan ekspor Model Y ke Kanada dari China

Baca juga: Tesla menangi gugatan atas kecelakaan Autopilot Model S

Baca juga: Pangsa pasar Tesla tetap anjlok meski ada pemangkasan harga

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles