TREASURE Kembali ke Indonesia Maret Depan

JawaPos.com – Boyband TREASURE akan menggelar tur konser pertama mereka, 2023 TREASURE Tour Hello, di Asia. Jadwal konser tersebut diumumkan, Rabu (28/12). Tur konser Asia itu merupakan kelanjutan dari konser di Seoul yang digelar pada 12 November lalu, dan Jepang pada 26 November–29 Januari mendatang.

TREASURE bakal singgah di tujuh kota dari tujuh negara berbeda. Mulai dari Taipei, Taiwan, pada 4 Maret, lalu meluncur ke Asia Tenggara. Negara Asia Tenggara pertama yang menggelar konser TREASURE adalah Malaysia. Setelah itu, boyband besutan YG Entertainment tersebut akan bertandang ke Indonesia.

Di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, mereka bakal menggelar konser pada 18-19 Maret. Namun, hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut tentang seating plan dan harga tiketnya. Tur konser Asia itu ditutup di Makau pada 22 April.

TREASURE merupakan boyband yang dibentuk pada 2019 lewat program reality survival YG Treasure Box (2018–2019). Boyband yang terdiri atas sepuluh member, yakni Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong-woo, dan Jung-hwan, itu debut lewat single album The First Step: Chapter One (2020).

Mereka juga aktif bermusik dengan menelurkan 1 album studio, 3 single album, dan 2 extended play (EP). Terbaru, ada EP The Second Step: Chapter Two yang dirilis 4 Oktober lalu.

TREASURE sempat datang ke Indonesia dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2022 pada 10 Desember lalu. Namun, tahun depan akan menjadi kesempatan pertama mereka untuk melakukan tur di negara ini.

’’Aku senang bisa bertemu dan berkomunikasi dengan penggemar secara langsung di acara musik ini. Saat pandemi mereda, aku pikir kami lebih bersemangat dan menantikan comeback daripada penggemar kami, karena ada banyak hal yang dapat kami lakukan dengan mereka,’’ kata Doyoung, seperti dilansir dari The Korea Herald.


Credit: Source link