Tren Busana Denim Selalu Abadi, Simak 4 Tips Agar Lebih Gaya

Tren Busana Denim Selalu Abadi, Simak 4 Tips Agar Lebih Gaya

JawaPos.com – Denim atau jeans selalu abadi dan muncul di setiap era. Denim tidak pernah berhenti berkembang. Dari mulai warna biru, biru muda, abu-abu, hitam, dan yang lainnya.

Baru-baru ini, Darahkubiru dan Team Up Wall of Fades secara virtual mengumumkan Roastman Experience Bandung pada 4-6 Maret 2022 dan Senayan Park Jakarta pada 24-27 Maret 2022. Mereka mengajak kembali agar masyarakat semakin kreatif dalam padu padan busana denim.

“Denim bukan hanya sekadar pakaian sehari-hari, tapi kami melihat Denim dalam nilai yang berbeda,” kata Ketua Umum Rizqi Alkautsar secara virtual, Rabu (2/3).

Menurutnya, denim membawa lebih banyak pengalaman melalui pengembangan denim itu sendiri. Komunitas yang terlibat di sekitarnya membawa kolaborasi yang menghasilkan pengembangan Denim yang tidak hanya tentang fashion, tetapi juga kreativitas dan seni.

“Dengan ini kami menghadirkan 4 dimensi berbeda dari Wall of Fades, yaitu Denim, Experience, Art Movement, dan Hybrid. WOF akan memberikan pengalaman denim yang lebih intim kepada penonton,” kata Rizqi.

Vice President of Men Fashion Category Blibli Christie mengatakan bahwa kolaborasi antara Blibli dan Darahkubiru dalam Wall of Fades 2022 adalah agenda tahunan yang dinantikan para denim enthusiast. Denim sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang abadi sepanjang masa.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles