Umbas: Ada Setan Gundul Pembisik Prabowo yang Menjerumuskan

by

in
Umbas: Ada Setan Gundul Pembisik Prabowo yang Menjerumuskan

Michael Umbas

Jakarta, Jurnas.com – Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi-Amin, Michael Umbas mengaku mirus melihat atraksi politik orang-orang di sekeliling Prabowo Subianto yang menjadi pembisik seperti setan gundul.

Umbas membawa ingatan publik pada kejadian 2018, ketika itu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dibohongi Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya sehingga menimbulkan lebam di wajahnya.

Padahal, seperti ditahu bersama, wajah Ratna bengkak akibat bedah plastik yang semula dianggap korban penganiayaan politik.

“Menyadari dan mengetahui Ratna bohong, Prabowo meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia,” ujar Umbas, Rabu (8/5/2019).

Umbas melanjutkan, kejadian yang bisa dikatakan hampir serupa terulang kembali. Andi Arief menuding adanya “setan gundul” yang membisiki Prabowo.

Setan Gundul itu menyebut Prabowo menang 62 persen pada Pilpres 2019, sehingga Prabowo langsung mendeklarasikan kemenangan dan sujud syukur. Padahal, tak ada bukti otentik dan fakta yang dapat dipertanggungjawabkan kepada khalayak luas sampai saat ini.

“Isu Setan Gundul ini, memberi bukti bahwa ada upaya pembisik yang selalu mendorong Prabowo mengambil langkah grasa grusu, bahkan berujung hoaks,” jelas Umbas.

Umbas yang juga Ketua Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) mengaku prihatin, mengingat Prabowo sebagai tokoh bangsa yang dalam 10 tahun ini mengikuti Pilpres, walau gagal, justru dimanfaatkan atau bahkan dicelakai segelintir kelompok ABS alias Asal Bapak Senang.

“Masyarakat tentu berharap Prabowo segera sadar bahwa dia mungkin sedang “dicelakai” kelompok ABS ini. Jangan sampai Prabowo terjerumus lebih jauh oleh hasutan-hasutan para pihak tertentu,” jelasnya.

Bagi Umbas, rakyat pasti menaruh hormat, jika Prabowo berani dengan tegas dan lantang, menolak bisikan-bisikan yang menodai demokrasi.

“Pak Prabowo tentu bisa menjadi negarawan dan akan dicatat dalam sejarah jika segera keluar dari dekapan “setan gundul” yang menyesatkan ini. Semoga!” tuntas Michael Umbas, Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi-Amin, Ketua Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ).



TAGS : Michael Umbas Setan Gundul Prabowo Ratna Andi Arif Menjerumuskan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52285/Umbas-Ada-Setan-Gundul-Pembisik-Prabowo-yang-Menjerumuskan/