V BTS hingga Jung Yu-mi Bintangi Serial Jinny’s Kitchen

V BTS hingga Jung Yu-mi Bintangi Serial Jinny’s Kitchen

JawaPos.com – Jinny’s Kitchen melibatkan sejumlah bintang Korea ternama. Serial dengan 10 episode tersebut diperkuat oleh sejumlah aktor yaitu Park Seo-jun, Jung Yu-mi, dan V BTS.

Menariknya, aktor berdarah Korea-Kanada, Choi Woo-shik, juga ikut terlibat bahkan melakukan reuni bersama Lee Seo-jin lewat serial variety show yang akan tayang di Prime Video mulai 24 Februari 2023 mendatang.

Serial Jinny’s Kitchen dibuat tanpa naskah dan diproduksi setelah melihat kesuksesan Youn’s Kitchen. Serial tersebut diproduksi oleh CJ ENM,sebuah perusahaan hiburan terkemuka di Korea. Serial ini akan menunjukkan kemampuan para aktor dalam menjalankan restoran Korea di luar negeri.

Dalam serial Jinny’s Kitchen, Lee Seo-jin akan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Mexico. Selain sebagai aktor, dia juga memiliki wawasan tentang dunia bisnis mengingat ia mendapatkan gelar Manajemen Bisnis dari New York University Stern School of Business.

Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS yang dikenal sebagai teman dekat akan memperlihatkan momen kehangatan yang terjadi di antara mereka di tengah-tengah restoran yang sedang sibuk sambil melayani pelanggan.

Nah Yung Suk selaku sutradara Jinny’s Kitchen mengatakan bahwa pihaknya senang sekali atas kerja keras para pemain untuk menghadirkan tontonan yang menarik bagi banyak orang.

“Kami berharap penggemar juga bersemangat untuk melihat kelima anggota tersebut berjuang dalam upaya mereka untuk memuaskan pelanggan asing sambil menjalankan restoran jajanan Korea. Kami sangat berharap acara ini dapat membawa banyak kesenangan dan tawa bagi pemirsa Korea dan global,” tuturnya.

Jinny’s Kitchen akan tayang di banyak negara seperti di Amerika Serikat, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Indonesia, THailand, VIetnam, Taiwan, Inggris dan lain-lain. Penayangannya dilakukan secara serentak mulai 24 Februari 2023.


Credit: Source link

Related Articles