Verrell Bramasta-Febby Rastanty Mesra, Natasha Wilona Buka Suara

JawaPos.com – Verrell Bramasta dan Febby Rastanty menuai sorotan dari para pengguna media sosial setelah keduanya mengunggah foto mesra di akun media sosial masing-masing.

Pada salah satu foto, terlihat Febby Rastanty memeluk Verrell dari arah belakang. Sementara pada foto lainnya, keduanya terlihat menghadapkan wajah ke arah depan. Verrell duduk selonjoran dalam posisi menyamping dengan wajah menghadap ke arah depan tampak berlelanjang dada. Dan salah satu tangannya memegangi lutut bagian belakang dari Febby Rastanty.

Sedangkan pemain sinetron Karena Aku Sayang terlihat berdiri sambil bertolak pinggang . Febby Rastanty membiarkan rambutnya jadi sedikit berantakan seolah belum disisir.

Terkait kemesraan yang dipamerkan Verrell Bramasta-Febby Rastanty, Natasha Wilona menyebut keduanya kini sedang ada satu project bareng dan foto itu dibuat dalam rangka promosi.

“Itu satu project bareng jadi wajar kalo ada konten bersama atau foto bareng. Menurut aku itu biasa saja ya. Kita biasa kan mempromosikan pekerjaan kita,” kata Natasha Wilona saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (19/11).

Tidak lagi menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona menegaskan bahwa dirinya tidak ada perasaan cemburu sama sekali pada aksi kemesraan yang diperlihatkan Verrell dan Febby Rastanty.

Wilona menyebut sebagai publik figur yang kerap terlibat dalam project bersama lawan jenis hal itu termasuk hal biasa. “Di entertain kayak gini wajar bertemu dengan berbagai macam orang. Yang penting kitanya tulus sama orang, kita doain yang terbaik saja,”katanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link