Victor Aritonang Dapat Dukungan Sandiaga Uno Untuk KADIN DKI

by

in
Victor Aritonang Dapat Dukungan Sandiaga Uno Untuk KADIN DKI

hipmi pt

Jakarta, Jurnas.com- Langkah Victor Sritonang sebagai salah satu calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta semakin terbuka. Itu terjadi setelah ia bertemu langsung dan mendapat restu dari mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.

Musyawarah Provinsi XI KADIN diketahui akan dilaksanakan lusa, Kamis (8/8) di Hotel Santika, Jakarta Pusat. Dukungan Sandiaga Uno itu tentu saja semakin memantapkan langkah Victor menjadi Ketua Periode terbaru nanti. 



“Saya makin mantap maju dan akan menjalankan semua program kerja yang saya sampaikan saat kampanye sebagai calon Ketua Umum Kadin DKI Jakarta,” kata Victor kepada Jurnas.com di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Victor Aritonang Dapat Dukungan Sandiaga Uno Untuk KADIN DKI

Baca juga.. :

Adapun program kerja untuk kedepannya, bila dirinya dipercaya anggota sebagai Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta, ia akan memajukan Kadin Provinsi DKI Jakarta, dengan berbagai kegiatan yang menyentuh para anggota, serta masyarakat luas.

Tentunya dukungan yang diberikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno ini, membuat Victor makin yakin  meraih kemenangan dalam Musyawarah Provinsi XI Kadin DKI Jakarta, Apalagi ia juga sudah mengantongi dukungan suara.

Maka tidak salah bila Victor dalam kampanyenya mengusung tag line “Pembaharuan Menuju Arah Baru Kadin DKI Jakarta”.

“Jika terpilih, saya akan  selalu berusaha untuk membangun kemitraan baik itu dengan para pengusaha, pemerintahan maupun masyarakat. Dengan tujuan untuk kepentingan para anggota maupun pengusaha yang tergabung di dalam lingkungan Kadin DKI Jakarta,” janji Victor.

Ketua Kadin Jakarta Pusat ini juga menyebutkan, bahwa dirinya akan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dengan cara menggandeng perusahaan besar, yang nantinya dijadikan sebagai bapak angkat UMKM.

TAGS : Victor Aritonang Sandiaga Uno

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/57144/Victor-Aritonang-Dapat-Dukungan-Sandiaga-Uno-Untuk-KADIN-DKI/