Vintage ke Era 90-an dari Bahan Daur Ulang, Intip Gaya Ala Supermodel

JawaPos.com – Bergaya vintage ke era 90-an saat ini memang sedang tren. Tak hanya musik, akan tetapi fashion di era 90-an juga selalu everlasting atau abadi. Gaya tersebut tertuang dalam koleksi sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style

Dalam momen 25 tahun CHARLES & KEITH lewat koleksi limited edition The Anniversary Series, kaum hawa diajak untuk flashback bergaya ke masa lalu. Executive Director of CHARLES & KEITH Emmanuelle Mace-Driskill mengatakan fashion selalu mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri seorang perempuan. Kali ini fashion ramah lingkungan semakin banyak diusung salah satunya menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari.

“Mengambil inspirasi dari tahun 90an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini,” katanya dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Kampanye ramah lingkungan itu bekerjasama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign ini.

Selain itu, Lily McMenamy juga ikut berkontribusi pada proses kreatif campaign. Mengambil inspirasi dari tahun 90-an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini, Lily McMenamy mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya. Ia sadar lingkungan dan diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

Apa saja tren sepatu dan tas dari bahan daur ulang yang menjadi favorit?

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link