Yamaha awali 2022 dengan pembaruan Vixion R

Jakarta (ANTARA) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali tahun 2022 dengan memberikan penyegaran warna pada sepeda motor Vixion R, yang kini dibalut warna Matte Black dan kombinasi Matte Red.

“Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran resmi, Rabu.

Vixion R Matte Black mengusung warna hitam di sekujur bodi motor untuk memberikan kesan simple namun elegan. Terdapat ornamen “Vixion R” di body motor yang dibubuhi aksen emas dan merah, serta grafis baru di bagian cowling dan buritan.

Sedangkan Vixion R Matte Red memaksimalkan perpaduan warna merah dan hitam, di mana bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Vixion R dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) guna memastikan torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil.

Vixion R Matte Black dan Matte Red dipasarkan Rp32.180.000 berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Motor-motor dengan harga belasan juta rupiah

Baca juga: Skuter listrik konsep Yamaha E01 dan E02 akan diluncurkan pada 2022

Baca juga: Yamaha: 2022 penjualan motor akan meningkat drastis

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link