Maxindo Renault gelar kolaborasi tematik bareng Da Vinci Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Maxindo Renault Indonesia menggelar kolaborasi pameran instalasi tematik bersama Da Vinci Indonesia dengan tema “Renault Wonderland at Da Vinci Tower”.

Pameran yang dihelat di Da Vinci Tower Jalan Sudirman Jakarta Pusat itu berlangsung hingga 28 Januari 2022 dengan mengusung tema Natal dan Tahun Baru China yang dibuka untuk umum dari jam 11.00 sampai 17.00 setiap hari.

Renault Indonesia dalam siaran pers pada Rabu menyebutkan bahwa dalam kolaborasi itu mereka membawa Renault Kiger Bright White, Kiger Strong Black dan mobil listrik Renault Twizy snow white.

“Tujuan dari kolaborasi unik itu adalah untuk menginspirasi target market kedua brand, bahwa Renault dan Da Vinci menghadirkan produk-produk Eropa bermutu tinggi, namun dengan harga yang bersahabat,” tulis keterangan resmi Renault Indonesia.

Renault Kiger (ANTARA/HO)




Salah satu mobil yang dipamerkan adalah Renault Kiger yang diperkenalkan pada semester kedua tahun lalu.

Kiger hadir dengan berbagai fitur pintar, antara lain Smart Access Card untuk kemudahan akses dan keamanan kendaraan, Wireless Apple car dan Android auto connectivity, 7-inch TFT Smart instrument cluster, dan 3 sensor parking belakang. Kiger dilengkapi PM2.5 air fliter pada sistem air cooling (AC) untuk menyaring partikel sekecil 2.5 mikron.

Kiger yang memiliki mode berkendara multi-sense yaitu normal-mode, eco-mode, dan sport-mode, menggunakan mesin 1.000cc turbo dengan tenaga 100 PS dan Torsi 152 NM untuk menanggung curb weight 1.037 Kg dan power to weight ratio 0,0964. Performa mesin Kiger ditunjang transmisi CVT (Continuous Variable Transmission).

Mobil dengan fasilitas audio ARKAMYS 3D Auditorium dengan 4 Speaker ditambah 4 Tweeter itu dibanderol dengan harga Rp278 juta berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Penjualan kendaraan di pasar Korea Selatan turun bulan lalu

Baca juga: Callum pensiun, Ford tunjuk desainer dari Renault

Baca juga: Renault kenalkan EZ-GO, konsep kendaraan-robot urban

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link