4 Inspirasi Gaya Boy William dalam Berbusana Nyaman dan Fashionable

JawaPos.com – Presenter Boy William punya gaya sendiri dalam berbusana. Ia selalu tampil kasual dan selalu bisa menyesuaikan pakaian dengan momen yang dipakainya. Presenter Indonesian Idol itu punya tips gaya berbusana yang cocok untuk kaum muda dan milenials.

Berkolaborasi dengan clothing line M231 dalam M231 x Boy William, aktor muda multitalenta dan sukses sebagai youtuber yang mengawali kariernya sebagai VJ itu menegaskan, dalam memilih pakaian paling utama yakni nyaman dipakai. Kedua, yaitu harus tahu apa momennya.

“Paling penting dalam berbusana itu cocok digunakan sehari-hari, lalu desainnya sangat ekslusif, modis dan nyaman,” katanya kepada wartawan baru-baru ini.

Maka Boy memberikan tips bagi siapa saja yang terinspirasi dengan gaya busananya. Apa saja?

1. Pilih Modelnya

Boy suka juga memakai crew neck T-shirt, kemeja, kaos t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants.

2. Nyaman dan Santai

Ingin kualitas clothing setara dengan brand-brand internasional, tentu selain harga yang cukup bersahabat, paling penting adalah siluetnya basic, pakaian sehari-hari, santai dan cocok digunakan di situasi formal maupun informal.

3. Cocok dan Pas

Untuk Boy yang luwes dan nyantai, paling penting adalah ukurnnya. Desain, kualitas, bahan, dan terutama harganya sangat kompetitif jika dibandingkan dengan brand internasional.

4. Simple

Ia tetap konsisten dengan gaya simple, santai. Menurutnya baju menjadi salah satu bentuk statement diri. Sehingga bagaimana melihat seseorang salah satunya adalah dengan gaya busananya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link