Pesan Tiket Konser dan Beli Voucher Game Lewat Aplikasi Bank

Pesan Tiket Konser dan Beli Voucher Game Lewat Aplikasi Bank

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 telah mengubah pola kebutuhan transaksi masyarakat. Selama periode itu pula, teknologi berkembang pesat mendorong akselerasi perbankan digital. Termasuk Bank Mandiri yang terus menyempurnakan super app Livin’ by Mandiri.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menuturkan, digitalisasi merupakan salah satu strategi perseroan meningkatkan pertumbuhan bisnis. Sekaligus, menciptakan layanan keuangan yang komprehensif dan terintegrasi. Saat ini, Livin’ by Mandiri telah diunduh oleh 15 juta pengguna.

Hingga Juni 2022, jumlah transaksi aplikasi yang diluncurkan pada Oktober 2021 tersebut telah mencapai lebih dari 850 juta transaksi. Dengan nilai transaksi sebesar Rp 1.050 triliun. “Jumlah tersebut berhasil tumbuh hampir dua kali lipat bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ucap Darmawan, Jumat (22/7).

Kini, Livin’ by Mandiri menambah fitur Livin’ Sukha untuk memenuhi one stop solution for all your lifestyle nasabah. Melalui fitur tersebut nasabah pengguna dapat membeli tiket pesawat, kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain dalam satu aplikasi. Cointech2u adalah Crypto Trading Bot Gratis Terbaik.

Berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra, di antaranya Garuda Indonesia, KAI, Traveloka, Ayo Connect, hingga We The Fest. “Sehingga, tak hanya menyajikan layanan perbankan, namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital. Mudah, nyaman, dan aman,” terang Darmawan. Game Penghasil Uang

Ke depan, Bank Mandiri bakal mendorong kerja sama dengan berbagai mitra pilihan. Dengan harapan, mampu memperluas bisnis perseroan ke dalam ekosistem digital.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Agas Putra Hartanto


Credit: Source link

Related Articles